×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme lucu 'reaksi lo' ala Raditya Dika ini kocak abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme lucu 'reaksi lo' ala Raditya Dika ini kocak abis

Postingan lucu Radit mengundang gelak tawa.

15 / 11 / 2018 14:01

Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, pastinya seseorang butuh hiburan. Hiburan bisa didapat dengan menonton TV, mendengarkan musik, bercanda dengan teman, atau berselancar di dunia maya. Di dunia maya misalnya, belakangan ini banyak beredar berbagai lelucon yang bisa menghibur warganet.

Lelucon yang tersebar di dunia maya terdiri dari berbagai macam, mulai dari tingkah aneh masyarakat Indonesia, hingga meme lucu tentang suatu hal. Lelucon berupa meme termasuk salah satu yang populer di media sosial. Para pembuat konten berlomba-lomba menghadirkan meme terbaik dan terlucu versi mereka. Tak terkecuali mereka yang datang dari kalangan selebriti seperti Raditya Dika.

Ya, Radit memang seorang pembuat konten sekaligus komedian. Tidak hanya di layar kaca dan YouTube saja ia mengasah kelihaiannya dalam melucu, melainkan juga di akun Instagramnya. Lelaki yang bernama asli Dika Angkasaputra Moerwani itu diketahui kerap mengunggah postingan lucu yang mengundang gelak tawa. Postingan lucu yang diunggah Radit terdiri dari berbagai bentuk.

Salah satu yang cukup sering diunggah adalah postingan meme tentang reaksi lucu seseorang ketika terjadi hal-hal tertentu di kehidupannya. Radit memanfaatkan kemampuan aktingnya dengan menjadi pemeran dalam meme yang ia buat. Seperti apakah kocaknya Radit saat memainkan meme 'reaksi lo' ini? Berikut brilio.net rangkum reaksi dan ekspresi Radit dari akun Instagramnya @raditya_dika, Kamis (15/11).

1. Kalau duitnya seribu doang nggak segitunya juga kali, Bang.

Loading...

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

2. Ide bagus nih. Eh, tapi takut juga kalo ditagih di akhirat, Bang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sering terjadi..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

3. Nelangsa dikit demi gebetan itu baik.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ya..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

4. Tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Perih..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

5. Itu lebih mirip kayak mau salto sih, Bang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Siapa yg pernah ngerasain?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

6. Duh, sakit kalau ini mah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sering terjadi di kota2 besar..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

7. Padahal kembaliannya cuma lima ratus perak. Ongkos parkir aja masih kurang jauh.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Tag bagi yg membutuhkan.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

8. Ini reaksi untuk yang belum move on sepertinya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Tag bagi yg membutuhkan.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

9. Malunya lebih parah dari ekspresi itu kayaknya, Bang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Tag temen kamu yg pernah begini..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

10. Kabur emang jadi pilihan terbaik kalau nggak berani kasih kepastian.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Tag temen kamu yang doyannya ngedeketin tapi gak mau ngejadiin.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more