Brilio.net - Jika kamu ingin berkenalan dengan orang baru, pastinya akan berusaha memberikan kesan terbaik dan membekas di ingatan doi. Selain buat dapetin perhatiannya, memberikan first impression yang unik juga penting agar bisa tahu apakah hubungan tersebut akan berlangsung lama atau tidak. Tidak sedikit orang yang mencoba menggunakan bahasa Inggris agar terlihat pintar saat berkirim pesan dengan doi.

Memang tidak salah ketika pesan singkat diwarnai dengan bahasa yang beragam, tapi yang perlu kamu perhatikan adalah apakah kamu benar-benar tahu artinya dan bagaimana cara penggunaan sebuah kata dalam bahasa Inggris? Karena kalau kamu nggak terlalu paham, bisa bikin apes dan doi jadi kesal ketika membalas pesanmu. Seperti tren yang baru-baru ini beredar di TikTok, sebuah momen lucu mencoba kenalan sama orang baru.

Bukannya bikin doi terkesan, tapi malah kesal setengah mati karena membaca sebuah pesan singkat yang terkesan sok "Inggris". Jika kamu pernah mengalami kejadian ini, tentunya akan relate dengan chat lucu kenalan sama orang baru pakai bahasa Inggris ini yang telah dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (6/4).