Brilio.net - Bagi sebagian orang, akhir bulan adalah masa yang pahit untuk dilewati. Gimana nggak pahit, kalau segala kebutuhan pokok sudah mulai menipis. Apalagi jika kondisinya seperti sekarang ini, pemasukan yang nggak seberapa, menyambung hidup menjadi nestapa.

Mau cek saldo ATM atau dompet digital yang ada malah semakin nyesek karena melihat sisa saldo. Seperti yang dirasakan warganet menjelang akhir tahun ini. Sedih ngelihat saldo yang semakin menipis, padahal awal bulan masih jauh.

Daripada penasaran seperti apa kocaknya warganet pamer saldo, mending langsung aja simak ulasan dari brilio.net yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (19/4).

1. Saldo ATM kok persis kaya nomor darurat. Hmmm.

Pamer saldo  Twitter

Loading...

foto: Twitter/@dearlingyk

2. Mungkin itu sebagai pengingat biar rajin sholat setiap hari.

Pamer saldo  Twitter

foto: Twitter/@oktaryz

3. Saldonya kok bisa sampai minus gitu ya.

Pamer saldo  Twitter

foto: Twitter/@navareaval

4. Bisa aja nih mbaknya.

Pamer saldo  Twitter

foto: Twitter/@svrrfk13

5. Gambaran akhir bulan banget nih.

Pamer saldo  Twitter

foto: Twitter/@rizka_910

6. Sebuah bakat menghabiskan saldo ATM sampai Rp 0.

Pamer saldo  Twitter

foto: Twitter/@anandzyukk

7. Kalau Pak Presiden lihat, dikasih sepeda nih.

Pamer saldo  Twitter

foto: Twitter/@nabilaaasr29

8. Sebuah dilema saat saldo ATM jumlahnya tanggung kayak gini.

Pamer saldo  Twitter

foto: Twitter/@aradisini_

9. Lebih besaran skor nilai TOEFL daripada saldo ATM.

Pamer saldo  Twitter

foto: Twitter/@MaizaAriadi

10. Beli satu bungkus mi instan saja nggak cukup itu.

Pamer saldo  Twitter

foto: Twitter/@aspaljln

11. Tinggal ditambah simbol 'plus' jadi deh kode telepon.

Pamer saldo  Twitter

foto: Twitter/@ferdiandika__

12. Selamat kamu berhasil cumlaude.

Pamer saldo  Twitter

foto: Twitter/@fajarerawan

13. Ini saldo apa tinggi badan ya.

Pamer saldo  Twitter

foto: Twitter/@moonlesslight_

14. Berasa Wiro Sableng.

Pamer saldo  Twitter

foto: Twitter/@Rizqi_okt