Brilio.net - Hampir semua orang pasti sepakat bahwa masa-masa PDKT adalah momen yang sangat menantang. Bisa dibilang, apapun pasti akan rela dilakukan demi berhasil mendapatkan hati sang pujaan.

Namun sayangnya, nggak semua hal yang kamu lakukan dengan tulus itu selalu berbuah baik. Dengan kata lain, lepas dari seberapa besar usahamu, tetap saja ada kemungkinan di mana kamu ditolak oleh gebetan tersayang.

Kalau sudah begitu, lebih baik kamu pun mundur perlahan. Jangan terus berlarut-larut dalam kesedihan karena yakinlah bahwa ada orang di luar sana yang pasti juga akan balik menyukai dan menyayangimu dengan tulus.

Nah, tapi masalahnya, di titik seperti apa atau kapan sih kita harus mulai mundur perlahan itu? Salah satunya adalah ketika kamu mendapatkan jawaban-jawaban yang terkesan menolakmu mentah-mentah seperti berikut ini.

Penasaran kan seperti apa? Yuk, langsung cek rangkuman berikut, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/3).

Loading...

1. Lah, kenapa harus di sana sih?

Cuitan ditolak gebetan buat ketemuan Twitter

2. Waduh, ya jangan gitu dong.

Cuitan ditolak gebetan buat ketemuan Twitter

3. Eh, maksudnya gimana nih?

Cuitan ditolak gebetan buat ketemuan Twitter

4. Duh, kok sakit ya rasanya waktu dengar.

Cuitan ditolak gebetan buat ketemuan Twitter

5. Ya, kan ini ketemu, bukan buang-buang waktu.

Cuitan ditolak gebetan buat ketemuan Twitter

6. Ya, wajar lah kalau sekali-dua kali nggak ada duit.

Cuitan ditolak gebetan buat ketemuan Twitter

7. Hayo, bayar dulu utangnya!

Cuitan ditolak gebetan buat ketemuan Twitter

8. Ntar dibawain makan dari rumah deh.

Cuitan ditolak gebetan buat ketemuan Twitter

9. Hmmm, ya bener juga sih.

Cuitan ditolak gebetan buat ketemuan Twitter

10. Hitung-hitung berbagi rezeki lah ya.

Cuitan ditolak gebetan buat ketemuan Twitter