Brilio.net - Tren minuman kekinian sepertinya tidak akan pernah ada habisnya. Usai thai tea dan boba, kini muncullah tren minuman baru bernama dalgona coffee. Tak hanya enak, minuman tersebut juga memiliki keunikan tersendiri.

Keunikan tersebut terletak pada foamnya. Jika, kopi-kopi pada umumnya memiliki foam yang terbuat dari susu, pada dalgona coffee foam tersebut justru dibuat dari si kopi itu sendiri. Cara membuatnya pun cukup mudah dan terbilang sederhana, yakni cukup dengan mencampurkan bubuk kopi dengan air panas. Setelahnya, tinggal aduk terus hingga campuran menjadi agak kental.

Di tangan anak-anak yang sedang galau, ternyata adanya proses mengaduk-aduk itu tadi justru dimanfaatkan untuk curhat secara terselubung, bikin ngakak. Waduh, kok bisa ya? Terus kayak gimana kira-kira curhatan mereka itu?

Nah, daripada penasaran, yuk langsung simak sederet cuitan yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber berikut ini, Kamis (9/4).

1. Waduh, sikapnya jadi gimana emang?

Loading...

Cuitan bikin dalgona coffee berbagai sumber

2. Hati kalau diaduk-aduk jadi kayak gimana ya?

Cuitan bikin dalgona coffee berbagai sumber

3. Ya, tinggal dihangatin lagi dong ya.

Cuitan bikin dalgona coffee berbagai sumber

4. Coba setel lagu yang bisa bikin mood jadi ceria

kalau gitu.

Cuitan bikin dalgona coffee berbagai sumber

5. Rindu itu wajar kok.

Cuitan bikin dalgona coffee berbagai sumber

6. Wah, kalau udah begini mah repot.

Cuitan bikin dalgona coffee berbagai sumber

7. Ya, sudah. Mari dirapikan pelan-pelan lagi ya.

Cuitan bikin dalgona coffee berbagai sumber

8. Nih, dengerin nih!

Cuitan bikin dalgona coffee berbagai sumber