Brilio.net - Baru-baru ini, Dalgona Coffee sedang digandrungi oleh masyarakat. Kopi susu ala Korea ini ramai-ramai dicoba dibuat sendiri oleh masyarakat di rumah.

Dengan tren Dalgona Coffee, masyarakat pun banyak yang berlomba-lomba membuat Dalgona Coffee di rumah untuk mengisi kegiatan selama karantina. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Dalgona juga tak sulit, cukup dengan susu cair, kopi, gula dan sedikit air.

Tampilan akhir dari Dalgona Coffee yang sudah jadi pun sangat menarik karena tampak seperti minuman kopi di cafe yang mahal harganya. Dari tampilannya, Dalgona Coffee memiliki tekstur yang lembut di mulut.

Namun, untuk menghasilkan tampilan Dalgona Coffe yang cantik juga butuh proses panjang. Kita harus mengaduk-aduk kopi yang telah diberi gula dan sedikit air sampai teksturnya menjadi kental seperti cream.

Jika tidak menggunakan mixer untuk mengaduknya, alias mengaduk dengan cara manual menggunakan sendok, tak jarang orang-orang yang membuatnya akan mengeluh karena tangan akan terasa pegal.

Butuh waktu lama untuk mengaduk kopi sampai berubah teksturnya dan menjadi Dalgona. Namun cukup 5 menit untuk menghabiskannya, karena rasanya memang lezat.

Saking kesalnya membuat Dalgona Coffee, tak sedikit orang membuat meme lucu tentang Dalgona Coffee yang bikin kamu ketawa. Penasaran seperti apa lucunya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (7/4), berikut 10 meme lucu Dalgona Coffee yang bikin kamu susah nahan tawa.


1. Tony Stark nyobain Dalgona Coffee nih.

foto: Twitter/@KyneMendes



2. Dalgona coffeenya gede banget, Thor?

foto: Twitter/@KyneMendes



3. Ayo balapan minum Dalgona Coffee!

foto: Twitter/@KyneMendes



4. Mabuk Dalgona Coffee, yuk~

foto: Twitter/@KyneMendes



5. Tak mau ketinggalan dengan tokoh Marvel, aku juga harus mencobanya.

foto: Twitter/@allindiamemeco



2 dari 2 halaman


6. Aduh guys, ini gimana sih, kok Dalgonanya Cony nggak jadi-jadi sih?

foto: Twitter/@_LINEFRIENDS



7. Tangan Cony nampak diperban karena harus mengaduk kopi biar jadi Dalgona.

foto: Twitter/@_LINEFRIENDS



8. Saking pengennya minum Dalgona Coffee, jangan sampai berimajinasi seperti ini ya!

foto: Twitter/@KirbyCombalicer



9. Dianoga yang mirip Dalgona Coffee.

foto: Twitter/@jparryhil



10. Yang punya penyakit maag, hati-hati ya~

foto: Twitter/@ituakuuuuu