Brilio.net - Selalu fokus dalam melakukan kegiatan adalah suatu hal yang penting. Ketika kamu bisa fokus mengerjakan apa yang kamu lakukan, itu bisa memperlancar aktivitas harian kamu. Meskipun nggak jarang kamu juga bisa hilang fokus dan menimbulkan kekacauan.

Ketika kamu tidak fokus, nggak jarang semuanya justru berakhir dengan kesialan dan rasa malu. Tapi nggak semua orang hilang fokus berakhir kesialan loh. Ada juga yang berakhir kocak seperti curhatan dari warganet ini.

Karena kehilangan fokus, mereka akhirnya kebingungan sendiri sewaktu lagi ngobrol. Ada juga yang sampai ngotot menjawab, padahal apa yang disampaikan itu kurang tepat. Yuk langsung saja simak beberapa curhatan lucu dari warganet yang telah brilio.net rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, Senin (6/4).

1. Niatnya sih pengen terlihat jago bahasa Jawa, tapi malah berakhir kebingungan nih.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

cuitan hilang fokus Berbagai Sumber

foto: Twitter/@ninpintar

2. Saking nyaman nya pake helm, suka nggak sadar gitu kalau masih pake helm abang gojek.

cuitan hilang fokus Berbagai Sumber

foto: Twitter/@ahiranatenrii

3. Gini nih kalau udah terpesona sama Captain America, padahal judul filmnya Captain Marvel.

cuitan hilang fokus Berbagai Sumber

foto: Instagram/@statusmay

4. Aduh, si Teteh ini salting karena dilihat petugas SPBU ya? Sampai salah jawab gitu.

cuitan hilang fokus Berbagai Sumber

foto: Instagram/@statusmay

5. Ingat sama lirik lagu "hanya memberi tak harap kembali". Bayar duit pas kok mengharap kembalian.

cuitan hilang fokus Berbagai Sumber

foto: Twitter/@doveyeaj

6. Kira-kira dijawab waalaikumsalam nggak ya sama supir angkotnya?

cuitan hilang fokus Berbagai Sumber

foto: Twitter/@rianarsv

7. Krebipeti Spongebob memang terkenal.

cuitan hilang fokus Berbagai Sumber

foto: Twitter/@febrianiws

8. Duh kayaknya butuh banyak minum nih, biar nggak hilang fokus kaya gini.

cuitan hilang fokus Berbagai Sumber

foto: Twitter/@songsparrrow

9. Makanya kalau ada skripsi segera diselesaikan, jadi kebayang-bayang deh.

cuitan hilang fokus Berbagai Sumber

foto: Twitter/@sparklebeen

(brl/guf)