Brilio.net - Orang di media sosial itu berbeda dengan di dunia nyata. Ketika bermedia sosial manusia cenderung ingin memperlihatkan sisi terbaik mereka kepada orang lain. Nggak mungkin kan ada yang sengaja membagikan keburukan sendiri di media sosial? Ya, walaupun zaman sekarang lebih banyak yang spill aib sendiri di media sosial, sih. Meski begitu, masih banyak orang-orang yang berpikir waras dan enggan menunjukkan keburukan di dunia maya.

Mengunggah hal yang baik ke media sosial itu lumrah dan sah-sah saja. Framing yang dilakukan oleh pengguna media sosial ini boleh dilakukan siapa saja, asalkan tidak merugikan orang lain. Aktivitas yang dilakukan misalnya dengan membuat unggahan yang memuat pesan penuh makna, entah itu dalam bentuk foto, video, maupun tulisan di caption.

Tapi bagaimana dengan yang satu ini, ya? Para pengguna WhatsApp membagikan story sok bijaknya yang malah bikin ketawa. Menggunakan kata-kata yang bijaksana, berikut ini 11 status lucu sok bijak di WhatsApp yang bikin kesal sekaligus bikin ngakak, Rabu (29/3).

(brl/far)