Brilio.net - Chatting merupakan aktivitas yang sering kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Biasanya kita melakukannya untuk menjalin komunikasi dengan keluarga ataupun teman yang berada di tempat jauh. 

Saat ini tersedia berbagai macam aplikasi berkirim pesan, salah satunya WhatsApp. Tidak perlu membutuhkan waktu yang lama, kamu dapat mengirim dengan mengetikan pesan dan dalam sekejap pesan tersebut akan sampai ke nomor tujuan kamu. 

Tentunya sangat mudah bukan, berbagai kepentingan yang ingin dibicarakan dapat dilakukan tanpa mengenal batas waktu dan tempat. Namun, pernah tidak kamu dibuat kesal oleh oleh teman kalian melalui chat? 

Beberapa teman memiliki sifat jahil dan nyebelin akan mengirimkan chat yang terkesan aneh. Kalau sudah begini kamu hanya bisa menerima dengan hati yang lapang. Seperti yang dilakukan oleh beberapa orang berikut ini ketika mengirimkan chat ke temennya. Dihimpun brilio.net dari Instagram @awreceh.id pada Jumat (10/2), berikut chat WhatsApp balasan teman ini bikin emosi sekaligus geleng kepala.

1. Tidak begitu juga kali konsepnya kawan, mentang-mentang WhatsApp yang sudah mode malam.

chat WhatsApp balasan teman  © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id