Brilio.net - Manusia merupakan makhluk sosial, dengan kata lain ia tak bisa hidup sendiri. Dalam hal ini, setiap individu membutuhkan orang lain dalam kehidupannya, baik untuk berbagai rasa suka maupun duka.

Tak hanya sosok keluarga yang mampu menjadi pelengkap setiap individu. Namun, teman atau sahabat terdekat juga mampu menyediakan waktu dan perhatiannya saat kamu sedang ingin bercerita atau berkeluh kesah.

Tentunya kehadiran seorang teman akan membuat hari-hari kamu menjadi semakin berwarna. Apalagi jika temanmu bisa dijadikan sebagai tempat curhat. Namun, bagaimana jadinya jika curhatanmu itu ternyata tidak ditanggapi dengan serius oleh temanmu? Bukannya lega, yang ada malah jadi nyesek sekaligus jengkel.

Nah, sayangnya hal ini pun turut dirasakan oleh sejumlah warganet. Bukannya ikut bersimpati, tapi malah mereka merespon curhatan tersebut dengan chat yang bikin geregetan bacanya. Daripada penasaran, berikut deretan balasan chat lucu saat teman lagi curhat, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (8/2).