Brilio.net - Mengirim pesan singkat tentu sudah menjadi hal yang kamu lakukan setiap hari. Banyaknya fitur yang ada di aplikasi pesan singkat tersebut, membuat kamu semakin betah berlama-lama chattingan dengan orang lain yang diperlukan.

Meskipun pesan singkat mempermudah informasi supaya cepat tersampaikan, namun obrolan yang terjadi lewat chat sering bikin gagal paham. Pasalnya obrolan langsung dengan tulisan jelas berbeda, orang bisa saja tidak paham dengan apa yang kita maksud. Bisa saja salah tulis atau typo, chat yang menggunakan kata-kata gaul, chat yang memiliki dua makna atau ambigu dan lain sebagainya.

Kalau sudah begitu, kadang bisa menimbulkan salah paham yang berujung bingung, emosi atau malah menjadi gelak tawa. Seperti deretan chat lucu gagal paham ini. Gara-gara kata-katanya kurang lengkap, eh maknanya jadi beda banget. Bikin mikir dua kali yang baca deh kalau kaya gini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/2), berikut 11 chat lucu orang gagal paham endingnya bikin mikir dua kali.