Brilio.net - Setiap orang pasti pernah mengalami momen salah tingkah. Penyebab salah tingkah ini ada banyak hal. Salah satunya yakni karena kamu nggak siap sama respons orang. Saat berkomunikasi, terkadang respons orang terhadap kamu bisa bisa di luar ekspektasi. Kalau kamu nggak siap untuk merespons dengan baik, kadang jadi salah tingkah sendiri.

Selain itu, salah tingkah juga bisa disebabkan karena orang terjebak dalam keadaan yang tidak mengenakkan. Nah, untuk menghindari ini, sebaiknya kamu mendengarkan secara utuh sebelum merespons sebuah obrolan. Kamu juga bisa mengatasinya dengan selalu fokus dan konsentrasi pada setiap momen yang kamu jalani.

Tapi, kalau terlanjur salah tingkah, ya maklum aja deh kalau responsnya jadi nyeleneh. Seperti deretan momen salah tingkah di-chat berikut ini. Gara-gara salah tingkah, respons orang-orang ini jadi nggak nyambung banget deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (5/2), berikut 11 chat lucu balasan nggak nyambung yang bikin garuk kepala, lagi salah tingkah ya?

1. Sebenarnya gimana sih rebahan tapi sambil duduk tuh?

chat tapi balasannya salting nggak nyambung © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real