Brilio.net - Kini hampir semua aktivitas beralih jadi serba digital, hal ini tak terlepas dari kenyataan bahwa manusia dan teknologi tidak dapat dipisahkan. Salah satu kegiatan yang dilakukan secara digital adalah jual beli melalui media sosial. Ya, zaman sekarang tidak perlu susah-susah mencari barang, kamu cukup di rumah saja sambil memanfaatkan ponsel.

Selain mencari barang, saat ini kamu juga bisa berjualan hanya dengan mengunggah foto di status WhatsApp. Mulai dari berjualan sayuran, perabot rumah tangga, sembako, pakaian dan masih banyak kebutuhan lainnya.

Untuk mendatangkan lebih banyak pembeli, kamu bisa melakukan beberapa promosi. Terkadang, saking kreatifnya penjual suka mempromosikan barang dagangannya dengan cara tak biasa agar dilirik oleh pembeli. Seperti yang dilakukan beberapa penjual berikut ini. Entah kurang teliti atau memang sengaja, yang jelas pembeli malah auto dibuat bingung.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (15/2) berikut status lucu WhatsApp orang jualan yang bikin pembeli auto bertanya-tanya.

(brl/jad)