Brilio.net - Aplikasi WhatsApp sepertinya sudah jadi aplikasi pokok yang terpasang di gawai pintar. Aplikasi ini sudah jadi kubutuhan utama sebagai alat mengirim pesan kepada banyak orang. Seperti untuk mengirim pesan ke teman, pasangan, rekan kerja, atau orang tua.

Berkat era digital yang berkembang sangat pesat, mengirim pesan jarak jauh menjadi lebih praktis. Tak hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan, WhatsApp juga terdapat berbagai macam fitur seperti menelpon suara, telepon video, dan fitur stori WhatsApp.

Seperti Instagram Stories, fitur stori di WA ini juga digunakan untuk mengabadikan momen-momen keseharianmu. Kamu pun bisa melihat stori WhatsApp orang-orang yang sudah saling simpan nomornya. Nonton stori WhatsApp sendiri bisa jadi hiburan, lho.

Pasalnya, ada banyak orang yang suka nggak nyambung saat status di stori WhatsApp. Salah satunya tentang tulisan nama makanan yang nyeleneh abis atau antara gambar dan tulisannya yang nggak nyambung blas. Kalaupun typo pun tetap kocak dibacanya.

Penasaran seperti apa? Langsung aja deh, simak 11 potretnya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (4/3).