Brilio.net - Setiap orang tentu memiliki kenangan manisnya masing-masing. Masa anak-anak menjadi salah satu momen yang tak akan terlupakan. Pasalnya, tak banyak beban yang harus dipikirkan saat masih kecil. Bahkan saat masih kecil banyak menghabiskan waktu untuk bermain bersama dengan teman.

Tak hanya itu saja, biasanya anak kecil juga memiliki imajinasi dan angan-angan diluar nalar. Hal ini dikarenakan banyaknya pengaruh dari berbagai tempat, bisa saja karena tontonan film, lingkungan, maupun nasihat-nasihat dari orang dewasa yang sebenarnya untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

Nah, baru-baru ini media sosial Twitter juga ramai membahas mengenai imajinasi sewaktu masih bocah yang terbilang cukup konyol. Tak sedikit warganet yang membagikan cerita mengenai imajinasi waktu kecil di media sosial tersebut. Bahkan, banyak pula cuitan mengenai imajinasi sewaktu kecil yang membuat warganet lainnya geleng kepala.

Nggak percaya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, 11 cuitan kocak 'kerandoman' saat masih bocil , Kamis (5/1).

1. Enak tuh kalau rumahnya ada wahana, bisa dipakai tiap hari.

cuitan kocak 'kerandoman' saat masih bocil © 2022 berbagai sumber

foto: Twitter/@selphieusagi