Brilio.net - Sebagian orang senang mendekorasi rumah mereka. Tentu saja hal ini dilakukan supaya makin nyaman untuk ditinggali. Ya, walaupun nggak harus rumah yang besar, tapi kalau nyaman, pasti kamu juga senang dan betah deh di rumah.

Kamu bisa mendekorasi rumah dengan mengubah warna cat, bisa juga menambah perabotan dan dekorasi cantik. Kamu juga bisa menambahkan lukisan dan lain sebagainya supaya rumah kamu kelihatan makin cantik nih.

Tapi apa jadinya kalau dekorasi rumah kamu justru jatuhnya nyeleneh? Ya, kadang ada orang yang bikin desain rumahnya malah nggak biasa nih. Ada yang cukup estetik sih, tapi kadang desainnya malah bikin heran. Kayak gimana ya desainnya?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Kamis (20/1), berikut 13 potret lucu dekorasi rumah yang nyelenehnya bikin heran.

1. Hmm, bisa bikin helikopter jungkir balik gini ya?

dekorasi rumah tapi agak nyeleneh nih © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

2. Kayaknya kalau jadi bakal keren sih, tapi ya absurd juga.

dekorasi rumah tapi agak nyeleneh nih © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

3. Memang yang nggak simetris tuh sering bikin salah fokus.

dekorasi rumah tapi agak nyeleneh nih © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

4. Keren nih kayak 3D gitu jatuhnya.

dekorasi rumah tapi agak nyeleneh nih © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Ini hiasannya kenapa gini banget sih?

dekorasi rumah tapi agak nyeleneh nih © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

6. Desain asimetris kayaknya jadi favorit ya?

dekorasi rumah tapi agak nyeleneh nih © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

7. Kamu pasti sering lihat kayak gini kan zaman dulu?

dekorasi rumah tapi agak nyeleneh nih © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

8. Ini kayak ada yang nggak bener deh desainnya.

dekorasi rumah tapi agak nyeleneh nih © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

9. Dekorasinya kebalik nggak sih kalau begini?

dekorasi rumah tapi agak nyeleneh nih © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

10. Banyak amat kipas anginnya, nanti kembung lho.

dekorasi rumah tapi agak nyeleneh nih © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

11. Hmm, bisa keren kayak Minecraft nih.

dekorasi rumah tapi agak nyeleneh nih © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

12. Kayaknya dibikin garis lurus aja ngecatnya deh.

dekorasi rumah tapi agak nyeleneh nih © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

13. Kucing aja sampai heran apalagi kamu.

dekorasi rumah tapi agak nyeleneh nih © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

(brl/lin)

(brl/lin)