Brilio.net - Menjadi seorang kurir adalah pekerjaan yang penuh tantangan. Para kurir ini harus bisa menjajal semua medan, meskipun ia tak pernah mendatangi kawasan tersebut sebelumnya. Selain itu, ia juga harus bekerja dengan tekanan waktu yang ketat. Level kesulitan jadi bertambah kala kondisi tak mendukung, semisal cuaca ekstrem atau lalu lintas padat.

Kendati demikian, kurir ini harus tetap bisa mengantar barang secara profesional dan tepat waktu. Sebab, customer mengandalkan mereka agar barang bisa sampai dengan cepat dan selamat. Di lain sisi, mereka juga harus bisa berkomunikasi dengan baik agar customer merasa puas.

Semua keterampilan tersebut tentu tak mudah untuk dikuasai. Tapi bagaimanapun, kurir harus menguasainya. Terutama perihal komunikasi. Salah-salah, komunikasi kurir dengan customer bisa berujung fatal seperti gambar di bawah.

Gambar berikut adalah tangkapan layar chat kocak kurir yang endingnya absurd banget, dihimpun brilio.net pada Sabtu (5/8) dari berbagai sumber. Tanpa perlu berlama-lama, simak langsung gambarnya di bawah.