Brilio.net - Spider-Man merupakan karakter superhero yang sangat populer dengan kekuatan jaring laba-labanya. Saking populernya, Spider-Man sampai menjadi karakter yang kostumnya kerap ditirukan banyak orang saat pesta kostum, termasuk di Indonesia.

Nggak cuma dipakai saat pesta kostum, tak sedikit juga orang yang memakai kostum Spider-Man di hari-hari biasa. Nggak tahu tujuannya buat apa, tapi tingkah orang cosplay jadi Spider-Man ini malah kocak. Bukannya jadi superharo yang keren, kelakuan Spider-Man kalau tinggal di Indonesia ini kayak warga lokal banget.

Pasalnya, cosplay Spider-Man ini dilakukan sambil melakukan aktivitas sehari-hari. Mulai dari makan di warteg hingga jualan cilok, menjadi bukti kocaknya orang dandan Spider-Man di Indonesia. Melihat aksi Spider-Man sedang melakukan berbagai aktivitas layaknya warga biasa ini tentu mengundang kelucuan.

Penasaran kan kayak gimana potret Spider-Man jika tinggal di Indonesia? Berikut brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, 12 potret kocak Spider-Man andaikan tinggal di Indonesia, Jumat (23/6).