×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Pesan lucu di depan pintu rumah ini bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Pesan lucu di depan pintu rumah ini bikin tepuk jidat

Isi atau kalimat pesannya kelewat nyeleneh nih.

15 / 02 / 2019 12:31

Brilio.net - Di tempat-tempat tertentu, terutama tempat umum, kamu pasti sering menemukan sejumlah pengumuman seperti himbauan atau larangan yang berlaku di tempat tersebut. Hal ini berfungsi untuk memberikan informasi kepada orang lain terutama orang asing di wilayah tersebut mengenai apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan di tempat itu. Nah, pengumuman ini biasanya dibuat dalam bentuk spanduk, papan peringatan atau pesan singkat dengan menggunakan kertas yang ditempelkan.

Tapi, nggak cuma ditempat umum saja lho pengumuman atau pesan semacam itu dapat temukan. Di rumah-rumah juga kerap ada pesan-pesan yang berisi informasi tertentu. Namun begitu, pesan yang dibuat di rumah ini nggak selalu soal larangan atau himbauan. Ada juga pesan penting yang sengaja ditinggalkan oleh penghuni rumah untuk memberitahukan hal-hal tertentu kepada tamu atau penghuni rumah lainnya.

Pesan atau pengumuman yang ada di rumah, biasanya bisa kamu temukan di depan pintu atau tembok-tembok rumah yang strategis nih. Nggak cuma berisi informasi penting, kadang, pesan lucu di depan pintu rumah ini malah bikin kamu tepuk jidat sendiri. Bagaimana tidak? Isi atau kalimat pesannya kadang kelewat nyeleneh nih.

Seperti deretan pesan lucu di depan pintu rumah yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (15/2) berikut ini. Kelucuannya bisa bikin kamu ketawa sambil geleng kepala.

1. Ya, takut ada maling tapi malah ngasih tahu kuncinya ditaruh mana...

Loading...

pesan depan pintu © 2019 berbagai sumber

2. Nah, kalau lihat ini, maling auto balik badan pasti.

pesan depan pintu © 2019 berbagai sumber

3. Kira-kira pesan lucu ini bisa kamu temukan dimana ya?

pesan depan pintu © 2019 berbagai sumber

4. Sebuah pesan di pintu kamar anak bungsu nih. Pasti kakaknya suka jahil deh.

pesan depan pintu © 2019 berbagai sumber

5. Maklum, yang punya rumah kayaknya fans garis kerasnya Bollywood.

pesan depan pintu © 2019 berbagai sumber

6. Wah, kamu jangan suka nggak bayar ya kalau di toilet umum.

pesan depan pintu © 2019 berbagai sumber

7. Ini kalimatnya ngegas banget deh. Santai aja kali...

pesan depan pintu © 2019 berbagai sumber

8. Ini lihat pesannya aja, kecoak auto pingsan jungkir balik lho...

pesan depan pintu © 2019 berbagai sumber

9. Alasan toko buku libur. Hmm, ya nggak gini juga sih...

pesan depan pintu © 2019 berbagai sumber

10. Lah panjang amat ini pesannya, siapa yang mau baca kira-kira?

pesan depan pintu © 2019 berbagai sumber

11. Pesan dilarang parkir yang alay banget. Efektif nggak ya?

pesan depan pintu © 2019 berbagai sumber

12. Gimana caranya tuh menelan asap rokok? Bisa nggak?

pesan depan pintu © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    67%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more