Brilio.net - Di zaman sekarang ini, kulkas atau lemari pendingin merupakan barang yang dijumpai di hampir setiap rumah. Kalau zaman dahulu kulkas merupakan barang mewah, saat ini hampir setiap keluarga memiliki kulkas untuk menunjang aktivitas sehari-harinya. Terutama untuk menyimpan makanan atau minuman agar dingin dan tetap enak untuk disantap.

Dahulu, kulkas sering digunakan untuk membuat es. Kamu pasti kenal kan dengan es batu dan es lilin sewaktu masih kecil? Ya, kedua jajanan favorit anak-anak ini dibuat dengan memanfaatkan kulkas. Tapi saat ini, nggak cuma buat membuat es, kulkas juga digunakan untuk membuat makanan, sayuran, buah dan minuman lebih awet atau tahan lama.

Temperatur atau suhu kulkas yang dingin membuat makanan dan minuman bebas dari kuman atau bakteri yang dapat membuatnya berjamur atau cepat basi. Oleh karena itu, kebutuhan masyarakat akan kulkas semakin tinggi.

Nah, kalau biasanya kulkas diisi dengan makanan dan minuman, deretan penampakan isi kulkas berikut ini berbeda banget nih. Nggak cuma makanan dan minuman saja, tapi isi kulkas ini bisa bikin kamu auto terkejut.

Kira-kira kayak gimana sih penampakan isi kulkas tersebut? Yuk kita simak deretan fotonya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (10/4) berikut ini.

Loading...

1. Hmm, dek... kamu ngapain sih masuk kulkas?

isi kulkas ngagetin © 2019 berbagai sumber

2. Apa yang kamu rasakan kalau buka kulkas langsung dipandang kayak gini.

isi kulkas ngagetin © 2019 berbagai sumber

3. Kenapa sih cicak selalu suka masuk kulkas? Padahal kan bahaya untuk nyawanya.

isi kulkas ngagetin © 2019 berbagai sumber

4. Berasa romantis banget gitu ada bunga dalam kulkas...

isi kulkas ngagetin © 2019 berbagai sumber

5. Jangan tanya ini kulkasnya siapa ya kalau isinya kayak gini.

isi kulkas ngagetin © 2019 berbagai sumber

6. Siapa yang suka nyimpen makanan sampai berjamur? Sampai kayak lihat batu bata.

isi kulkas ngagetin © 2019 berbagai sumber

7. Si kucing mainnya kejauhan nih, sampai dalam kulkas segala.

isi kulkas ngagetin © 2019 berbagai sumber

8. Dari jauh sih kulkas, pas dibuka isinya kok...

isi kulkas ngagetin © 2019 berbagai sumber

9. Ini mungkin didinginin biar nggak melar sepatu dan sandalnya.

isi kulkas ngagetin © 2019 berbagai sumber

10. Tuh kan, cicak memang nggak ada kapoknya main ke kulkas.

isi kulkas ngagetin © 2019 berbagai sumber

11. Hmm, kulkasnya anak otomotif kayaknya ya?

isi kulkas ngagetin © 2019 berbagai sumber

12. Ya nggak buat melihara ikan juga sih...

isi kulkas ngagetin © 2019 berbagai sumber