×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cowok ini dikerok oleh tukang pijat fanatik Prabowo, hasilnya lucu

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Cowok ini dikerok oleh tukang pijat fanatik Prabowo, hasilnya lucu

Kira-kira 'motif' kerokannya seperti apa ya?

09 / 04 / 2019 10:53

Brilio.net - Sudah sewajarnya jika seorang fans mengagumi idolanya. Mereka bahkan rela melakukan apa saja demi bisa bertemu artis kesukaannya. Kadang mereka juga berbuat sesuatu dengan sengaja agar orang lain tahu kalau dirinya adalah seorang pendukung dari salah satu artis.

Tapi makna fans tidak hanya sebatas suka terhadap artis saja. Calon presiden juga punya banyak fans. Bahkan pendukung capres malah dikenal lebih fanatik dan mau berbuat apa saja demi pilihannya bisa menang. Termasuk melakukan sesuatu yang ekstrem sekalipun.

Sebuah kisah viral di Twitter belum lama ini. Cuitan yang diposting oleh akun @annisa_rianti ini menceritakan pengalaman seorang adik dari temannya yang habis dikerok oleh seorang tukang pijat. Namun cowok yang disamarkan identitasnya ini kaget setelah melihat punggungnya. Sebab hasil kerokan tukang pijat itu membentuk mirip angka 2 dan 0.

dikerok tukang pijat fanatik prabowo © Twitter/@annisa_rianti

foto: Twitter/@annisa_rianti

Loading...

Usut punya usut, tukang pijat tersebut diduga merupakan fans fanatik capres nomor urut 02 dari Prabowo Subianto. Sebab selama mengeroki pasiennya, tukang pijat ini selalu bercerita dan kampanye soal sosok calon pemimpin pilihannya. Mungkin jika hanya bercerita soal pilihan sudah terasa biasa. Tapi yang dilakukan tukang pijat ini benar-benar bikin kaget.

Saking fanatiknya, tukang pijat tersebut sampai mengerok cowok itu dengan membentuk angka 2 dan 0. Angka 0 itupun diarsir tebal di punggung pasiennya. Wah, pasti sakit banget tuh rasanya.

dikerok tukang pijat fanatik prabowo © Twitter/@annisa_rianti

foto: Twitter/@annisa_rianti

Sayangnya hasil kerokan tak biasa ini baru disadari setelah sang tukang pijat pulang. Meski merasa telah dilanggar hal privasinya karena mengerok macam ini tanpa izin, namun sang cowok yang jadi korban malah tertawa ngakak. Ada-ada saja kelakuan tukang pijat satu ini.

"Tapi komplenan ini muncul setelah ngakak 15 menit gaputus ngetawain. Itu asli sakit sih dikerok arsir gitu setengah punggung," tulis kakak korban.

dikerok tukang pijat fanatik prabowo © Twitter/@annisa_rianti

foto: Twitter/@annisa_rianti

Pengalaman unik cowok tersebut pun langsung dapat banyak tanggapan dari warganet. Meski kelihatannya menderita setelah dikerok sebegitu banyak, namun ternyata banyak juga warganet yang tak kuat untuk menahan ketawa.

"Maaf aku tertawa di atas penderitaannya," ujar akun @Nokning.

"Fanatik yang sudah meresap ke sumsum tulang belakang," tulis akun @masfadl.

"Punggung bagai kanvas," kata akun @alfian_ian_.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more