Brilio.net - Chattingan merupakan kegiatan yang biasa dilakukan oleh anak-anak muda. Terutama bagi mereka yang sedang mendekati seseorang alias punya gebetan. Ya, komunikasi menjadi salah satu hal yang penting untuk mendapatkan perhatian gebetan. Oleh karena itu, chattingan menjadi salah satu hal yang nggak boleh ketinggalan.

Nah, dengan budaya chattingan tersebut, aplikasi pesan singkat sudah pasti nggak bisa dipisahkan dari generasi milenial. Selain cepat dan mudah, aplikasi pesan digital juga memiliki berbagai fitur yang bakal bikin komunikasimu dengan gebetan semakin lancar. Kendati demikian, pesan digital juga nggak luput dari kekurangan lho.

Ya, berkomunikasi melalui pesan digital bakal meningkatkan kemungkinan terjadinya kesalahpahaman. Hal ini karena pesan yang dikirim melalui aplikasi pesan digital bisa diartikan secara berbeda oleh penerimanya. Misalnya saja waktu gebetan mengatakan kata-kata yang manis, kadang kita sudah kegeeran tapi ternyata bukan buat kita. Yang kayak gitu sih bikin nyesek banget ya.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (9/4) berikut 12 chat lucu terlanjur kegeeran yang endingnya nyesek abis.

1. Hmm, udah kegeeran taunya kok cuma typo...

Loading...

terlanjur gr nih © 2019 berbagai sumber

2. Udah bikin tersipu malu taunya nyanyi doang.

terlanjur gr nih © 2019 berbagai sumber

3. Yang kayak gini nih paling bisa buat baper dan kegeeran.

terlanjur gr nih © 2019 berbagai sumber

4. Udah PD banget padahal dikira dikatain cantik, taunya kok bukan...

terlanjur gr nih © 2019 berbagai sumber

5. Hmm, dia nggak tau kalau gebetannya udah ada yang nemenin.

terlanjur gr nih © 2019 berbagai sumber

6. Dikiranya seneng karena mimpi nikah, taunya seneng yang lain.

terlanjur gr nih © 2019 berbagai sumber

7. Udah GR banget mau diajak jalan, taunya kok endingnya nyesek abis.

terlanjur gr nih © 2019 berbagai sumber

8. Padahal mah dia lagi nyanyi nggak lagi ngajak ngobrol.

terlanjur gr nih © 2019 berbagai sumber

9. Hmm, geer banget sih mau dipegangin, orang dia aja nggak mau kok.

terlanjur gr nih © 2019 berbagai sumber

10. Udah kesenengan dia ngechat, taunya minta tolong buat kayak gitu...

terlanjur gr nih © 2019 berbagai sumber

11. Hmm, kamu jangan kegeeran deh, orang maksudnya bukan matic yang punya kamu...

terlanjur gr nih © 2019 berbagai sumber

12. Ternyata bukan kamu yang cantik kok ya...

terlanjur gr nih © 2019 berbagai sumber