×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Potret susahnya jadi anak Pramuka, bikin senyum nostalgia

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Potret susahnya jadi anak Pramuka, bikin senyum nostalgia

Anak Pramuka punya banyak kenangan yang nggak terlupakan.

09 / 04 / 2019 08:28

Brilio.net - Saat kamu duduk di bangku sekolah, tentunya kamu pernah dong mengalami masa-masa menjadi anak pramuka? Ya, kegiatan Praja Muda Karana (Pramuka) memang wajib ada di setiap sekolah. Nah, seragam pramuka sendiri harus dikenakan oleh para siswa setiap hari Jumat. Nggak cuma seragam saja, tapi atribut Pramuka juga wajib digunakan, misalnya saja hasduk.

Kegiatan Pramuka identik dengan berbagai petualangan penuh lika-liku. Nggak melulu penuh tantangan, kegiatan Pramuka juga banyak menyisakan kenangan yang nggak terlupakan. Ada drama persahabatan, kerja sama dan terkadang penuh tangisan. Pokoknya, nggak mudah deh buat jadi anak Pramuka yang mengikuti berbagai kegiatan yang sudah diprogram oleh kakak angkatan.

Nah, kalau kamu pernah jadi anak Pramuka, kamu pasti bisa merasakan bagaimana susahnya menjadi anak Pramuka. Nah, kalau di media sosial, anak Pramuka ini juga disebut sebagai anak coconut. Coconut dalam bahasa Indonesia artinya kelapa, hal ini merujuk pada lambang Pramuka yakni kelapa.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (9/4), berikut 11 potret susahnya jadi anak Pramuka yang bisa bikin kamu senyum-senyum sambil bernostalgia.

1. Hayo, kamu pernah nggak nih ikut kegiatan merayap kayak gini?

Loading...

anak pramuka coconut © 2019 berbagai sumber

2. Berkotor-kotor bukanlah hal asing bagi anak pramuka.

anak pramuka coconut © 2019 berbagai sumber

3. Dikerjain teman juga menjadi salah satu hal yang bisa bikin kegiatan Pramuka jadi berwarna.

anak pramuka coconut © 2019 berbagai sumber

4. Siapa yang pernah disuruh berendam di kubangan waktu ada kegiatan Pramuka?

anak pramuka coconut © 2019 berbagai sumber

5. Kalau yang ini kira-kira lagi diperintah untuk apa ya?

anak pramuka coconut © 2019 berbagai sumber

6. Nggak enaknya kalau jadi Pramuka tuh kalau mau foto habis apel malam atau jalan malam pasti matanya gini semua.

anak pramuka coconut © 2019 berbagai sumber

7. Nah, siapa yang wajahnya pernah dicoreng-coreng selama Pramuka.

anak pramuka coconut © 2019 berbagai sumber

8. Kegiatan kayak gini memang kayaknya pasti ada deh di Pramuka.

anak pramuka coconut © 2019 berbagai sumber

9. Hujan juga bukan merupakan halangan bagi anak Pramuka untuk berkegiatan.

anak pramuka coconut © 2019 berbagai sumber

10. Pramuka memang nggak selamanya penuh kesenangan guys...

anak pramuka coconut © 2019 berbagai sumber

11. Siapa yang sering jadi hantu pas jalan malam?

anak pramuka coconut © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    75%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more