×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme 'Drake' ini bakal buat kamu ketawa nggak keruan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme 'Drake' ini bakal buat kamu ketawa nggak keruan

Kamu pasti udah akrab sama wajahnya.

04 / 05 / 2017

Brilio.net - Kamu mungkin nggak familiar dengan rapper asal Kanada yang bernama Drake. Tapi sejujurnya, wajah penyanyi bernama lengkap Aubrey Drake Graham ini sering banget berseliweran di lini masa sosial mediamu dalam beberapa waktu belakangan ini. Wajah dan ekspresinya sering dijadikan meme lucu, biasanya sih meme tentang perbandingan, di mana ada satu hal yang ditolak sementara yang satu lagi diterima.

Bingung? Langsung saja deh, lihat 12 meme Drake yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/5) berikut ini. Dijamin bikin ketawa nggak keruan.

1. Say yes buat macan Cisewu..

Drake © 2017 Istimewa

2. Soto is the best!

Loading...

Drake © 2017 Istimewa

3. Aduh, apa ini?

Drake © 2017 Istimewa

4. Indonesia dulu lah.. Biar nyontek juga..

Drake © 2017 Istimewa

5. Gini nih, lulusan jangan corat-coret baju..

Drake © 2017 Istimewa

6. Makan bang?

Drake © 2017 Istimewa

7. Waduh, malah si Lauren.

Drake © 2017 Istimewa

8. Wow..

Drake © 2017 Istimewa

9. Saya pilih Dijah Yellow..

Drake © 2017 Istimewa

10. Orang Bandung ternyata..

Drake © 2017 Istimewa

11. Dimas & Ruroh for lyfe..

Drake © 2017 Istimewa

12. Jamu daripada ngebeer..

Drake © 2017 Istimewa

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    60%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more