×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme 'cewek imut' ini dijamin bikin kamu happy

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme 'cewek imut' ini dijamin bikin kamu happy

Meme cewek imut

Ada dua tipe cewek yang banyak dicari lelaki yaitu cewek cantik dan cewek imut.

28 / 04 / 2017

Brilio.net - Ada dua tipe cewek yang banyak dicari lelaki yaitu cewek cantik dan cewek imut. Beruntunglah kamu yang dianugerahi keduanya, wajah cantik juga imut, seperti Nabilah JKT 48. Karena dijamin makin banyak cowok yang akan naksir kamu.

Jikalau kamu tak seperti tipe keduanya pun sebenarnya tak apa. Jangan terlalu kecewa dan terobsesi karena Tuhan sudah menganugerahkan yang terbaik kepadamu.

Nah daripada menggerutu, ada baiknya kamu lihat 10 meme cewek imut yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (28/4). Dijamin bikin happy.

1. Cewek imut itu...

Cewek Imut © 2017 Istimewa

Loading...

2. Waduh...

Cewek Imut © 2017 Istimewa

3. Contoh keimutan yang sempurna.

Cewek Imut © 2017 Istimewa

4. Hmm, iya apa nggak nih?

Cewek Imut © 2017 Istimewa

5. Tembem emang imut banget sih..

Cewek Imut © 2017 Istimewa

6. Tuhan memang Maha Adil..

Cewek Imut © 2017 Istimewa

7. Apalagi ini cewek cukimai.

Cewek Imut © 2017 Istimewa

8. Keimutan yang HQQ..

Cewek Imut © 2017 Istimewa

9. Nah tuh..

Cewek Imut © 2017 Istimewa

10. Sempurna.

Cewek Imut © 2017 Istimewa







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    10%

  • Wow!

    10%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    10%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more