Brilio.net - Ada dua tipe cewek yang banyak dicari lelaki yaitu cewek cantik dan cewek imut. Beruntunglah kamu yang dianugerahi keduanya, wajah cantik juga imut, seperti Nabilah JKT 48. Karena dijamin makin banyak cowok yang akan naksir kamu.

Jikalau kamu tak seperti tipe keduanya pun sebenarnya tak apa. Jangan terlalu kecewa dan terobsesi karena Tuhan sudah menganugerahkan yang terbaik kepadamu.

Nah daripada menggerutu, ada baiknya kamu lihat 10 meme cewek imut yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (28/4). Dijamin bikin happy.

1. Cewek imut itu...

Cewek Imut © 2017 Istimewa

Loading...

2. Waduh...

Cewek Imut © 2017 Istimewa

3. Contoh keimutan yang sempurna.

Cewek Imut © 2017 Istimewa

4. Hmm, iya apa nggak nih?

Cewek Imut © 2017 Istimewa

5. Tembem emang imut banget sih..

Cewek Imut © 2017 Istimewa

6. Tuhan memang Maha Adil..

Cewek Imut © 2017 Istimewa

7. Apalagi ini cewek cukimai.

Cewek Imut © 2017 Istimewa

8. Keimutan yang HQQ..

Cewek Imut © 2017 Istimewa

9. Nah tuh..

Cewek Imut © 2017 Istimewa

10. Sempurna.

Cewek Imut © 2017 Istimewa