Brilio.net - Untuk urusan penampilan, cerwek bakal rela melakukan apapun deh. Sosok-sosok yang dikagumi tidak jarang dijadikan acuan dalam berpenampilan. Kamu tentu nggak kaget kalau ada orang yang rela melakukan operasi bagian-bagian tubuhnya demi menyerupai Boneka Barbie kan? Obsesi seorang cewek untuk hal penampilan itu juga dialami oleh Carly Mersola (25), perempuan asal Marina del Rey, California, Amerika Serikat. Akibat obsesi menjadi manusia Barbie, Carly rela habiskan uang senilai lebih dari USD 20.000 atau Rp 262 juta untuk operasi beberapa bagian tubuh dalam waktu satu tahun.

Dirilis dari Daily Mail, Carly menghabiskan senilai USD 10.908 per enam bulan untuk tanning, menyambung rambut, pemutihan kulit, dan suntik bibir. Bartender ini telah menjalani berbagai perawatan tersebut selama 8 bulan.

"Aku ingin tampak semirip mungkin. Ini semua adalah tentang menjadi boneka hidup, mengekspresikan diri dan menjadi bahagia," akunya. "Aku suka perhatian, orang-orang yang melihatku akan berpikir aku terlihat menarik," tambahnya.

Adapun rencana berikutnya, Carly mengatakan ia ingin angkat pantat ala Brasil dan Botox untuk memuluskan wajahnya. Telah masuk dalam perencanaannya pula untuk meningkatkan ukuran payudaranya dari 36 F ke 36 G.

Carly memiliki seorang pacar bernama Chris Delisa (45). Kendai demikian, drummer yang telah dipacarinya sejak Agustus 2015 itu mengaku lebih menyukai penampilan alami Carly. Sang pacar sebenarnya menyarankan carly untuk mengurangi operasi plastik tapi dia membebaskan carly untuk mengubah penampilannya.

Carly telah memiliki ekstensi rambut 26 inch yang dilakukan setiap enam bulan, biayanya USD 8.500 atau Rp 111 juta, dan suntikan ke bibirnya dengan biaya USD 2.500 atau setara Rp 32 juta setiap enam bulan. Dia juga telah mulai mengecilkan pinggang dari 32 inci menjadi 28 inci dengan ikut gym tiap lima hari dalam seminggu.

"Memiliki bibir besar membuatku merasa jauh lebih percaya diri dan bahagia. Aku punya bibir tipis sebelumnya dan begitu kurang bahagia dengan hal itu. Tapi aku tidak akan terlalu jauh. Aku tahu batasan. Tapi aku bertekad untuk bekerja keras untuk mendapatkan penampilan yang aku inginkan. Aku akan melakukan apa pun," akunya.

Mau lihat bagaimana penampilannya sekarang? Berikut ini foto-fotonya yang dirilis dari Daily mail pada Kamis (11/8).

1. Ketika berusia 16 tahun.



2. Menginjak 17 tahun.  



3. Ini ketika beumur 20 tahun.

Loading...



4. Setelah mulai mengejar obsesinya.



5. Rambutnya blonde.




Penasaran sama penampilan Carly berikutnya? KLIK NEXT

 

2 dari 2 halaman





6. Bibirnya menjadi lebih tebal.



7. Carly ingin orang-orang terkesan dengan penampilannya.



8. Dia ingin orang-orang menemukan fotonya di instagram.



9. Dia akan membuat dirinya semirip mungkin dengan Barbie.



10. Bersama sang pacar.