×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Meme kuota internet ini ingatkan kamu gimana nyeseknya saat habis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

13 Meme kuota internet ini ingatkan kamu gimana nyeseknya saat habis

Kuota internet menjadi kebutuhan orang-orang kekinian.

29 / 04 / 2017

Brilio.net - Netizen dibuat heboh karena situs Telkomsel dihack oleh orang yak tak bertanggungjawab. Hacker tersebut memprotes mahalnya paket data alias kuota internet yang dijual Telkomsel dan meminta operator terbesar di Indonesia itu menurunkan harganya.

Kejadian itu membuat netizen heboh. Tapi bukannya prihatin, netizen malah bersyukur dan mendukung apa yang dilakukan hacker itu.

Kebutuhan kuota internet memang saat ini menjadi hal mutlak bagi mereka yang memakai smartphone. Saking banyaknya aplikasi yang dipunyai, nggak heran jika pembelian kouta internet bisa menguras kantong. Buat ngingetin kamu gimana mirisnya saat kuota internet habis, yuk lihat 15 meme kuota internet yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (29/4).

1. Hmmm...harapan semua orang sih gitu.

meme kuota internet © 2017 istimewa

Loading...

2. Para gamers angkat tangan.

meme kuota internet © 2017 istimewa

3. Kamu sering ngerasa gitu nggak?

meme kuota internet © 2017 istimewa

4. Cara mengenang kepergian kuota internet yang bikin dompet jebol.

meme kuota internet © 2017 istimewa

5. Hmmm...kalau kuota internet habis seharian kamu pasti nggak bakal tahan.

meme kuota internet © 2017 istimewa

6. Hiks....

meme kuota internet © 2017 istimewa

7. Besok-besok kalau kuota internet habis minta sama Amin Richman aja.

meme kuota internet © 2017 istimewa

8. Syedih banget....

meme kuota internet © 2017 istimewa

9. Gara-gara dipakai streaming drama Korea sih...

meme kuota internet © 2017 istimewa

10. Masih ingat anak ini?

meme kuota internet © 2017 istimewa

11. Ngeselin banget kalau ngalamin kejadian ini.

meme kuota internet © 2017 istimewa

12. Punya teman yang kayak gini?

meme kuota internet © 2017 istimewa

13. Ekspresi Nassar saat kuota internetnya habis nih.

meme kuota internet © 2017 istimewa







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    38%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more