1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
21 April 2017 18:17

10 Meme 'memilih' yang bikin kamu bimbang bukan kepalang

Ketimbang pusing memilih, cek meme-meme berikut ini, deh...
foto: pinterest.com; Instagram/@sharazaaa; Instagram/@wulanguritno

Brilio.net - Kamu pasti pernah dong menghadapi pilihan yang sulit? Pasti ada banyak pertimbangan yang harus kamu pikirkan sebelum memilih di antara beberapa pilihan, kan? Masing-masing pilihan yang ada ini biasanya punya dampak positif maupun negatif jika kamu ambil salah satunya.

Biar nggak salah pilih, ada baiknya kamu pikirkan dulu baik buruknya secara matang, nih. Mana yang kira-kira nggak akan merugikan kamu di kemudian hari, guys.

Nah, biar kamu nggak salah pilih, yuk lihat dulu meme 'memilih' berikut ini. Brilio.net udah siapin dari berbagai sumber, Jumat (21/4), buat kamu yang lagi merasakan bimbang bukan kepalang.

1. Kalau kamu pilih mana, nih?

foto: pixabay.com

2. Kalau bisa sih kerjaan seru dengan gaji besar, ya.

foto: pinterest.com; simplemindfulness.com

3. Ini nih yang bikin bimbang.

foto: Instagram/@kevinaprilio; worthofread.com

4. Pilih dua-duanya aja boleh nggak?

foto: uangteman.com; hotel-r.net

5. Duh, pilihan yang sulit.

foto: lepisi.ac.id; antaranews.com

6. Kamu pilih yang mana? Kalau boleh dua-duanya, deh.

foto: Instagram/@raisa6690; Instagram/@isyanasarasvati

7. Pilihan yang sulit nih, kamu pilih yang mana?

foto: Instagram/@sasyachi; inovasee.com

8. Hayo kamu pilih yang mana, nih?

foto: santaisaja.net; thinkstock.com

9. Jadi bingung mau yang mana.

foto: Instagram/@sharazaaa; Instagram/@wulanguritno

10. Problematika yang sering terjadi nih... hehehe.

foto: pinterest.com

Nah, memilih di antara dua pilihan memang sulit kan, ya? Kamu Jangan Salah Pilih meskipun pilihannya sulit. Pertimbangkan dulu deh matang-matang pilihan yang akan kamu pilih.

Biar kamu nggak salah pilih, yuk tonton video 'Jangan Salah Pilih' dari Kiss berikut ini. Video ini mungkin aja bisa memberikanmu inspirasi biar nggak salah pilih. Cek yuk!

 

 

(brl/tin)

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?