×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Foto lucu kalau bapak-bapak lagi ngumpul ini bikin ketawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Foto lucu kalau bapak-bapak lagi ngumpul ini bikin ketawa

Banyak hal-hal nggak terduga yang spontan ingin dilakukan bersama.

29 / 12 / 2018 06:05

Brilio.net - Di era yang serba modern ini, istilah The Power of Emak-emak mungkin udah nggak asing lagi di telinga kita. Kalimat tersebut memang kerap digunakan untuk menggambarkan keberanian dan sikap nekat emak-emak dalam menghadapi berbagai tantangan di keseharian. Nah, tapi sebenarnya, aksi nekat tersebut nggak cuma dilakukan oleh emak-emak lho. Pasalnya, bapak-bapak juga bisa lho melakukan hal-hal absurd yang nggak kalah bikin kamu geleng kepala melihatnya.

Nggak hanya absurd, kelakuan bapak-bapak di kesehariannya ini juga nggak kalah greget deh. Aksi yang cenderung absurd ini sering dilakukan mereka di berbagai kegiatan yang dijalani, termasuk saat menyalurkan hobi-hobinya.

Selain itu, para bapak ini juga nggak kalah absurdnya kalau lagi kumpul bersama teman-teman mereka. Kalau selama ini kita tahu ibu-ibu sangat gemar dengan yang namanya kumpul bareng teman, bapak-bapak juga nggak mau kalah nih. Bahkan, waktu mereka berkumpul justru sering banyak hal-hal nggak terduga yang spontan ingin dilakukan bersama-sama.

Nah, penasaran bagaimana jadinya kalau bapak-bapak ini lagi kumpul sama teman-temannya? Kira-kira apa saja ya yang dilakukan mereka?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/12), berikut 12 foto absurdnya bapak-bapak kalau lagi ngumpul bareng. Kelucuannya bisa bikin kamu ketawa sendiri melihatnya.

Loading...

1. Hmm, lagi ngapain sih ini bapak-bapak? Apakah bertarung memperebutkan tanah persawahan.

bapak-bapak lucu © 2018 berbagai sumber

2. Kumpulnya bapak-bapak yang satu ini sungguh sangat berfaedah.

bapak-bapak lucu © 2018 berbagai sumber

3. Kok bisa kompak banget gini sih? Ke kamar mandi aja pakai bareng-bareng segala.

bapak-bapak lucu © 2018 berbagai sumber

4. Ini kah yang disebut bapak-bapak super?

bapak-bapak lucu © 2018 berbagai sumber

5. Ngumpulnya bapak-bapak pecinta motor nih. Antimainstream juga ya ternyata.

bapak-bapak lucu © 2018 berbagai sumber

6. Ya, itu kok bisa berdiri di batang pohon gimana caranya?

bapak-bapak lucu © 2018 berbagai sumber

7. Ngumpulnya bapak-bapak yang sama-sama takut akan panasnya matahari.

bapak-bapak lucu © 2018 berbagai sumber

8. Sungguh sangat kompak bareng sang ibu ya?

bapak-bapak lucu © 2018 berbagai sumber

9. Ciyee, diajak selfie tuh sama mbak-mbak cantik. Tapi kok...

bapak-bapak lucu © 2018 berbagai sumber

10. Ngumpulnya bapak-bapak pemberi informasi nomor wahid dan terakurat.

bapak-bapak lucu © 2018 berbagai sumber

11. Ngumpulnya bapak-bapak kelas sultan nih...

bapak-bapak lucu © 2018 berbagai sumber

12. Ya, ngumpulnya wali murid dari para ninja.

bapak-bapak lucu © 2018 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    68%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    12%

  • Love

    4%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more