Brilio.net - Seiring berkembangnya teknologi zaman sekarang kita dapat dengan mudah melakukan editing foto secara praktis. Bahkan membuat foto-foto aneh dan lucu sekalipun. Salah satu aplikasi yang paling banyak diminati oleh publik adalah face swap atau tukar wajah.

Aplikasi tersebut membuat kita bisa bertukar wajah dengan orang lain bahkan dengan hewan peliharaan. Apalagi bagi kamu yang punya hewan peliharaan, bisa membuat dokumentasi foto yang tak biasa.  

Meski terlihat aneh, tapi aplikasi face swap ini membuat hasil editan foto bersama hewan peliharaan menjadi unik dan lucu. Beberapa orang yang suka menggunakan aplikasi ini pastinya sering mengunggahnya di media sosial.

Aplikasi ini memang bukan hal baru, namun saat ini masih banyak yang menggunakannya untuk berswafoto bersama hewan kesayangannya.      

Berikut beberapa potret tukar wajah manusia dengan hewan peliharaannya telah brilio.net rangkum dari laman Brightside, Sabtu (22/12).

Loading...

1. Gini jadinya kalau tukar wajah sama anjing peliharaan saat olahraga.

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net

2. Bikin gagal fokus kalau kayak gini.

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net

3. Untuk kamu yang punya peliharaan kucing, kayaknya foto ini bisa ditiru.

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net

4. Kucing yang menjadi profesor.

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net

5. Terkesan maksa tapi lucu.

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net

6. Kalau kamu bosan di rumah, mungkin bisa mencoba aplikasi ini.

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net

7. Anjing atau manusia ini yang meluk?

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net

8. Kok malah jadi serem hini ya fotonya.

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net

9. Ini jadinya kalau tukeran hidung sama anjing.

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net

10. Bisa bayangin nggak sih kalau ada foto kayak gini.

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net

11. Bikin gagal fokus deh kalau gini.

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net

12. Kanyak nyata, padahal editan.

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net

13. Gini kalau tukeran mulut sama hewan peliharaan.

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net

14. Serem juga sih, tapi tetep lucu kok.

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net

15. Editannya sempurna, seperti nyata.

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net

16. Ini yang nggak biasa reuni bareng hewan peliharaan.

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net

17. Kenapa wajahnya jadi aneh begitu ya?

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net

18. Malah jadi imut banget ya.

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net

19. Gini jadinya kalau tukar wajah saat mantai.

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net

20. Sampai nggak kuat lah lihatnya.

 Hewan Tukar Wajah  © 2018 brilio.net