Brilio.net - Kelakuan kocak orang-orang yang tersebar di internet, khususnya di media sosial memang seperti nggak ada habisnya. Setiap hari, ada saja orang-orang berkelakuan nyeleneh dan mengunggahnya di media sosial. Entah maksudnya untuk lucu-lucuan bersama teman-temannya atau memang nggak menyadari kelakuan kocaknya.

Berikut ini adalah 12 contoh ulah kocak orang yang bikin geleng-geleng kepala yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (7/8). Dijamin ngocol dan sedikit bikin gagal paham.

1. Liat apa sih, Bro?

Ngakak Kocak © 2017 Istimewa

2. Mickey-nya usil bener deh..

Loading...

Ngakak Kocak © 2017 Istimewa

3. Editannya kurang halus deh, coba lagi bisa keleus..

Ngakak Kocak © 2017 Istimewa

4. Ini di Indonesia juga banyak, Pak..

Ngakak Kocak © 2017 Istimewa

5. Kamera digital makainya pake tongsis..

Ngakak Kocak © 2017 Istimewa

6. Yang penting bisa tidur..

Ngakak Kocak © 2017 Istimewa

7. Kreatif nih mas-nya, tapi ya nggak segede itu juga kan?

Ngakak Kocak © 2017 Istimewa

8. Lihat ekspresinya saat mereka didekap ikan pari, priceless!

Ngakak Kocak © 2017 Istimewa

9. Hayo, mikirnya jangan negatif dulu lho..

Ngakak Kocak © 2017 Istimewa

10. Demi apa coba sampai jungkir balik gitu?

Ngakak Kocak © 2017 Istimewa

11. Lihat patung Liberty kurang keren tanpa topi seragam.

Ngakak Kocak © 2017 Istimewa

12. Ekspresi kakek ini nanggung banget, kurang total.

Ngakak Kocak © 2017 Istimewa