×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Ngakak

12 Model patung manekin ini kocak abis, bikin geleng-geleng kepala

Kira-kira kamu pernah nemu yang kayak gini nggak?

Firda Olivia

(brl/tin)

03 / 08 / 2017

Brilio.net - Manekin atau maneken biasa kita temukan di toko-toko pakaian sebagai model untuk memperagakan busana toko tersebut. Patung atau boneka manekin ini memiliki banyak modelnya, mulai mirip tubuh anak-anak, dewasa, hingga menyerupai tubuh orang dewasa dan biasanya dalam hal penataan bakalan disesuaikan dengan busana yang akan dipakai oleh patung manekin tersebut.

Nah, beberapa penataan patung manekin berikut ini ternyata kocak abis. Mulai dari pose hingga penataan manekin yang terlihat seperti berekspresi. Dijamin bikin kamu ketawa sampai geleng-geleng kepala, deh. Seperti dilansir brilio.net dari Brightside, Kamis (3/8), berikut ada 12 penataan patung manekin yang kocak abis.

1. Nge-dance dulu laah!

 

2. Di antara wajah-wajah yang muram, ada satu yang cerah ceria.

 

3. Natural banget, ya?

 

4. Patung manekinnya abis menang tender, nih.

 

5. Wah, tinggi amat ya?

 

6. Lah kok jadi serem gini sih, ya?

 

7. Toko pakaian paling jujur, nih.

 

8. Patungnya mojok gitu, ya?

 

9. Mungkin dia lelah...

 

10. Si patung pakai pose haute couture gitu yak?

 

11. Jangan perhatikan kaki si cowok, jangan!

 

12. Perdebatan antarkekasih...

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    36%

  • Ngakak!

    45%

  • Wow!

    18%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE