×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Desain jok mobil ini bikin gagal paham, aneh-aneh banget

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Desain jok mobil ini bikin gagal paham, aneh-aneh banget

Kamu pasti tepuk jidat usai melihatnya.

04 / 08 / 2017

Brilio.net - Berkendara dengan menggunakan mobil menjadi pilihan karena lebih nyaman, terhindar dari angin, dan bisa sedikit santai. Jok mobil pun dapat dimodifikasi tinggi rendahnya sehingga punggungmu relaks. Maka darii itu jok yang empuk dan nyaman menjadi nilai plus.

Namun apa jadinya bila kursi mobil yang enak tersebut digantikan dengan kursi kayu atau plastik? Bisa dibayangkan, di tengah perjalanan, kamu akan duduk atau nyetir sambil goyang-goyang karena kursi bergerak seiring laju mobil. Belum lagi jika mobil mengahantam benda keras, bisa encok di punggung. Nah, yuk lihat kumpulan jok mobil yang aneh dari berbagai sumber, Kamis (3/8).

1. Itu jok mobil atau kursi buat nyuci baju?

jok mobil © istimewa

2. Mobilnya sudah bagus, tapi kursinya itu lho.

Loading...

jok mobil © istimewa

3. Kursi taman nyasar di mobil tuh.

jok mobil © istimewa

4. Kreatif nih, toilet duduk dalam mobil.

jok mobil Headline © istimewa

5. Yuhu kayak duduk di pantai Hawai ya bro.

jok mobil © istimewa

6. Ini ceritanya biar tambah hangat dan empuk.

jok mobil © istimewa

7. Gak takut kursi plastiknya terlempar ke belakang nih.

jok mobil © istimewa

8. Ini baru totalitas, sekalian aja jadi jok mobil.

jok mobil © istimewa







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more