Brilio.net - Menjumpai status di media sosial yang berisi soal pamer liburan ataupun curhat galau tentu sudah menjadi hal biasa. Ya, kan? Di sisi lain, kamu sendiri bahkan pernah atau malah sering memasang status seperti itu. Hayo, ngaku deh!

Namun, kalau diperhatikan nih, status-status di media sosial sebetulnya nggak cuma berisi seputar pamer dan galau aja kok. Lebih dari itu, banyak orang juga menuliskan tips-tips lewat fitur status di media sosial.

Nah, permasalahannya, nggak semua tips yang ada itu ternyata solutif alias berguna untuk diterapkan dalam keseharian. Yup! Nggak sedikit di antaranya yang malah bikin geleng kepala saking kocak sekaligus nyelenehnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah tips lucu di media sosial yang ending-nya bikin senyum tepuk jidat, Rabu (31/3). Satu-dua sih mungkin agak solutif, tapi sebagian besar bikin ketawa jengkel~

1. Kalau gini mah ending-nya yang ada malah berantem sama istri.

Loading...

Status lucu berbagi tips © berbagai sumber

foto: istimewa

2. Ada benarnya sih, tapi masa iya mau jadi orang yang nggak bermanfaat?

Status lucu berbagi tips © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

3. Dijamin manjur 1000 persen pokoknya. Langsung bikin semangat 45!

Status lucu berbagi tips © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

4. Terbangun dengan batuk-batuk kalau ini mah.

Status lucu berbagi tips © berbagai sumber

foto: Instagram/@lawakpostgram

5. Sengaja mau bikin netizen jengkel nih kayaknya.

Status lucu berbagi tips © berbagai sumber

foto: Twitter/@MakanMasak

6. Itu kalau celana jatuh ke atas kompor malah jadi berabe.

Status lucu berbagi tips © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

7. Ya, kalau gagal sih kebangetan ya, mom~

Status lucu berbagi tips © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

8. Sebenarnya kalau nggak mau parkir sih, nggak usah bawa kendaraan.

Status lucu berbagi tips © berbagai sumber

foto: Twitter/@wndGstn

9. Patah hati adalah 'obat' mujarab biar cepat kurus.

Status lucu berbagi tips © berbagai sumber

foto: Twitter/@kikiwhyy

10. Tapi kan ada juga donat yang tengahnya nggak bolong.

Status lucu berbagi tips © berbagai sumber

foto: Twitter/@kandapik

11. Padahal tinggal angkut sekalian aja sejemurannya.

Status lucu berbagi tips © berbagai sumber

foto: Instagram/@randomparagambar