Brilio.net - Media sosial memang selalu jadi tempat buat berkeluh kesah. Ya, nggak sedikit orang yang suka curhat di media sosial. Bukan bermaksud apa-apa, tapi kadang curhat di media sosial bisa bikin kamu lebih lega. Selain itu, kadang kamu juga bisa mendapatkan jawaban dari permasalahan kamu.

Salah satu media sosial yang sering digunakan untuk berkeluh kesah yakni Facebook. Sejak dulu Facebook memang jadi media sosial yang digemari banyak orang karena fitur-fiturnya. Nah, kalau sekarang curhat di status Facebook atau FB ini lebih lucu lho.

Ya, orang-orang nggak melulu membagikan hal-hal yang serius tapi juga membagikan hal yang lucu. Kadang pengen curhat malah jadinya malah ketawa. Entah karena curhatannya atau karena komentarnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Jumat (7/1), berikut 11 status FB lucu awalnya mau curhat yang endingnya jadi kocak abis.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ya konsepnya tuh nggak kayak gini lho.

status mau curhat jadi lucu sendiri © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

2. Waduh, komentarnya bikin salah fokus aja nih.

status mau curhat jadi lucu sendiri © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

3. Kira-kira editan apa nggak ya?

status mau curhat jadi lucu sendiri © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

4. Wah, ya memang mirip banget sih ya. Nyaris salah beli.

status mau curhat jadi lucu sendiri © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Iya deh iya yang punya sapi, tapi komentarnya ya nggak gini juga.

status mau curhat jadi lucu sendiri © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

6. Waduh, kuat banget kayaknya orangnya ya.

status mau curhat jadi lucu sendiri © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

7. Ya nggak gitu juga putihnya maksudnya tuh.

status mau curhat jadi lucu sendiri © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

8. Lah ada benernya juga sih sebenernya, nggak sepenuhnya salah.

status mau curhat jadi lucu sendiri © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

9. Lho kok kayak gini yang dipamerin sih.

status mau curhat jadi lucu sendiri © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

10. Hmm, siapa pernah melihara ayam warna-warni?

status mau curhat jadi lucu sendiri © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

11. Padahal nggak salah sih, cuma yang komen udah sensi aja nih.

status mau curhat jadi lucu sendiri © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

(brl/lin)