Brilio.net - Pengguna Facebook kayaknya nggak pernah kehabisan bahan guyonan. Setiap hari ada saja guyonan yang dibuat. Pokoknya berselancar di Facebook nggak bakal bikin kamu bosan deh. Apalagi banyak grup humor yang guyonannya tuh nggak terduga.

Nggak heran kalau sampai sekarang banyak yang masih menggunakan Facebook. Salah satu jokes yang khas Facebook banget tuh berbagi status iseng. Kamu pasti pernah kan menjumpai orang yang suka iseng di Facebook?

Ya, kadang tingkah iseng ini tuh nggak terduga. Orang lain bahkan sampai nggak kepikiran lho. Kayaknya biar nggak gabut jadi sengaja bertingkah iseng deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @receh.id, Selasa (16/11), berikut 11 status FB lucu kalau orang lagi iseng yang tingkahnya ada-ada aja.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hayo siapa nih yang hobi ngecat kayak gini? Bikin takut aja.

status facebook orang lagi iseng lucu © 2021 instagram.com

status facebook orang lagi iseng lucu-© 2021 instagram.com/@receh.id

2. Bikin geregetan nggak sih caranya makan snack.

status facebook orang lagi iseng lucu © 2021 instagram.com

status facebook orang lagi iseng lucu-© 2021 instagram.com/@receh.id

3. Ya tapi jangan kelihatan banget lah kalau diedit gitu.

status facebook orang lagi iseng lucu © 2021 instagram.com

status facebook orang lagi iseng lucu-© 2021 instagram.com/@receh.id

4. Kayaknya paling capek yang jadi kaki deh kalau gini.

status facebook orang lagi iseng lucu © 2021 instagram.com

status facebook orang lagi iseng lucu-© 2021 instagram.com/@receh.id

5. Lagian beli lampu merah semua gini, kan serem.

status facebook orang lagi iseng lucu © 2021 instagram.com

status facebook orang lagi iseng lucu-© 2021 instagram.com/@receh.id

6. Baik banget nih ada yang ngasih colokan di jalan.

status facebook orang lagi iseng lucu © 2021 instagram.com

status facebook orang lagi iseng lucu-© 2021 instagram.com/@receh.id

7. Ya nggak gini juga konsep kreatifnya, hehehe...

status facebook orang lagi iseng lucu © 2021 instagram.com

status facebook orang lagi iseng lucu-© 2021 instagram.com/@receh.id

8. Lagian jualannya baju tahanan, orang mau beli jadi mikir.

status facebook orang lagi iseng lucu © 2021 instagram.com

status facebook orang lagi iseng lucu-© 2021 instagram.com/@receh.id

9. Hmm, iya sih emang Jupiter, tapi kan nggak gini konsepnya.

status facebook orang lagi iseng lucu © 2021 instagram.com

status facebook orang lagi iseng lucu-© 2021 instagram.com/@receh.id

10. Iya juga ya, mobil ini suka mondar-mandir depan rumah nih.

status facebook orang lagi iseng lucu © 2021 instagram.com

status facebook orang lagi iseng lucu-© 2021 instagram.com/@receh.id

11. Hmm, emang enak ya mangga buat lauk makan gini?

status facebook orang lagi iseng lucu © 2021 instagram.com

status facebook orang lagi iseng lucu-© 2021 instagram.com/@receh.id

(brl/lea)