Brilio.net - Berbeda dari emak-emak yang mana kerap diidentikan dengan kebawelan, bapak-bapak justru sebaliknya. Selama ini, image mereka melekat dengan sifat tegas, tidak banyak bicara, dan bahkan galak. Padahal nih ya, nggak semua bapak sebetulnya berlaku demikian lho.

Iya, tidak sedikit kok dari mereka yang ramah dan bahkan suka bercanda. Nggak cuma itu, banyak juga yang malahan suka bertingkah iseng dan nggak jelas. Kocaknya, sasaran keisengan para bapak ini adalah anggota keluarga mereka sendiri, khususnya sang anak.

Nah, buat kamu yang sering jadi sasaran keusilan ayah, seberapa 'parah' sih tingkat keisengan ayahmu itu? Kira-kira lebih iseng mana kalau dibanding dengan bapak dari warganet berikut ini? Penasaran kan? Yuk, langsung cari tahu selengkapnya!

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah curhatan netizen +62 tentang betapa random-nya kelakuan iseng ayahnya, Kamis (7/1). Ceritanya kocak-kocak!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmmm, tapi itu kan cuma gambar, pak.

Curhatan kelakuan iseng bapak  © berbagai sumber

2. Ternyata diam-diam selama ini ayah perhatian banget, ya.

Curhatan kelakuan iseng bapak  © berbagai sumber

3. Nggak salah sih, tapi bikin kesel.

Curhatan kelakuan iseng bapak  © berbagai sumber

4. Mau ketawa, tapi kok ada sedikit perasaan kasihan.

Curhatan kelakuan iseng bapak  © berbagai sumber

5. Eh, tapi habis itu kalian nggak putus kan?

Curhatan kelakuan iseng bapak  © berbagai sumber

6. Maklumi aja, mungkin waktu itu bapak lagi banyak kerjaan.

Curhatan kelakuan iseng bapak  © berbagai sumber

7. Ya, daripada nggak dibawa pulang dan malah ditinggal kan~

Curhatan kelakuan iseng bapak  © berbagai sumber

8. Pasti si bapak hobi nonton vlogger yang suka nge-prank.

Curhatan kelakuan iseng bapak  © berbagai sumber

9. Wah, kalau ketahuan tetangga bisa berabe nih.

Curhatan kelakuan iseng bapak  © berbagai sumber

10. Lumayan lah ya, seenggaknya pernah punya pengalaman dikasih cokelat.

Curhatan kelakuan iseng bapak  © berbagai sumber

11. Sebenarnya ini kekhawatiran banyak orang tua sih.

Curhatan kelakuan iseng bapak  © berbagai sumber

12. Kan biar banyak gitu. Jadinya, nggak cepat habis.

Curhatan kelakuan iseng bapak  © berbagai sumber

13. Random-nya bapak-bapak memang sering lucu gitu.

Curhatan kelakuan iseng bapak  © berbagai sumber

(brl/lea)