Brilio.net - Masa kecil adalah masa di mana biasanya banyak hal menyenangkan yang kamu ingat. Kadang ada juga momen-momen sedih atau menyebalkan yang pas dewasa akhirnya jadi momen yang bikin nostalgia. Masa kecil ini juga menyimpan banyak kenangan yang nggak bakal terlupakan.

Kadang kalau melihat foto-foto masa kecil, ada saja memori yang teringat dan bikin kamu flashback ke masa lalu. Masa kecil identik dengan masa eksplorasi sebagai anak-anak. Semuanya pengin dijajal sambil bermain bisa belajar juga nih. Kebanyakan sih memori masa kecil tuh menyenangkan, sehingga setiap orang kadang pengin kembali ke masa kecil.

Tapi, sebenarnya masa kecil ini nggak selalu menyenangkan lho. Kadang ada aja momen apesnya yang masih kamu ingat. Ya, momen apes pas masih kecil ini nggak yang gimana-gimana sih. Tapi, kalau buat anak kecil kayaknya sih nyesek juga nih.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/12), berikut 11 potret nostalgia yang jadi bukti masa kecil nggak selalu menyenangkan, kadang ada apesnya juga.