Brilio.net - Masa kecil memang jadi masa yang nggak bakal terlupakan. Bahkan pas udah dewasa kamu pasti kadang menginginkan untuk kembali ke masa kecil.

Kalau hari-harimu lagi berat banget, kamu pasti selalu mengingat masa kecil yang belum banyak masalah besar nih. Masa itu kamu hanya sibuk bermain dan mengeksplorasi berbagai hal. Belum dihadapkan pada persoalan yang sangat sulit dan memberatkan.

Ngomong-ngomong soal masa kecil kayaknya hampir semua orang memiliki pengalaman yang nyaris sama. Ya, meskipun nggak semua sih. Karena beda lingkungan, beda juga cara kamu tumbuh nih.

Ada berbagai kenangan masa kecil yang biasanya mirip-mirip nih antara satu orang dan yang lain. Misalnya saja, kenangan waktu bermain sama teman dan permainan apa saja yang kamu mainkan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Semua kenangan itu pasti nggak terlupakan. Mulai dari kemah-kemahan bersama teman. Hanya modal daun-daunan dan kayu aja, kamu udah ceria banget nih. Ada juga kejadian-kejadian lucu pas bermain yang pasti kamu ingat sampai sekarang.

Kalau kamu lihat deretan gambar berikut ini, pasti kamu bakal dibawa bernostalgia. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @ngakakdulu_id, Jumat (17/9), berikut 13 momen lucu masa kecil yang paling nggak bisa dilupakan.

1. Masa kecil kamu pasti pernah deh main kemah-kemahan kayak gini.

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan © 2021 instagram.com

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

2. Jadi ada berapa bola yang udah kamu tendang ke genteng rumah orang nih?

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan © 2021 instagram.com

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

3. Berasa dapat kekuatan nggak sih kalau di bawah genteng kaca?

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan © 2021 instagram.com

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

4. Kenangan sekolah di masa kecil yang pasti kamu inget sampai sekarang.

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan © 2021 instagram.com

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

5. Ngaku deh, kalau Lebaran, ini hal yang paling kamu tunggu.

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan © 2021 instagram.com

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

6. Siapa nih yang pernah jadi pasukan 'wajib militer' pas kecil?

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan © 2021 instagram.com

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

7. Kayaknya nggak mungkin nih kalau kamu belum pernah melakukan hal ini pas kecil.

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan © 2021 instagram.com

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

8. Rumah pohon kayaknya jadi impian semua anak-anak di masanya, kamu iya nggak nih?

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan © 2021 instagram.com

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

9. Mengundang seluruh alumni anak warnet nih, mana suaranya?

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan © 2021 instagram.com

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

10. Masa kecil kamu pasti pernah diisi dengan bedak tebal deh.

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan © 2021 instagram.com

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

11. Hayo ngaku siapa yang pas kecil takut jarum suntik? Udah vaksin belum nih?

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan © 2021 instagram.com

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

12. Anak kecil memang nggak bisa nih lihat gorden nganggur.

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan © 2021 instagram.com

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

13. Pasti kamu kangen masa kecil yang bebas melakukan apapun nih.

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan © 2021 instagram.com

momen lucu pas kecil yang susah dilupakan-© 2021 instagram.com/@ngakakdulu_id

(brl/pep)