Brilio.net - Masa kecil memang jadi masa yang nggak terlupakan nih. Banyak banget kenangan yang terjadi saat kamu kecil. Di masa kecil ini kamu sedang tumbuh dan berkembang. Jadi pasti banyak permainan ataupun kreativitas yang kamu ciptakan. Lebih seru lagi kalau kreativitas itu dilakukan bersama teman.

Momen masa kecil apa nih yang paling kamu ingat sampai sekarang? Ngomong-ngomong soal kreativitas waktu masih kecil, pasti banyak nih yang masih kamu ingat. Misalnya saja waktu kamu main sepeda, main bersama teman atau adu kekuatan juga. Pokoknya momen-momen kayak gini lumrah banget terjadi waktu masa kecil.

Dari kreativitas kecil, kamu bisa mendapatkan kesenangan tersendiri nih. Nah, permainan masa kecil apa nih yang selalu kamu ingat? Pasti nggak jauh-jauh dari permainan yang kamu lakukan bersama teman-teman deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Kamis (22/7), berikut 11 ide kreatif masa kecil yang lucunya bikin nostalgia deh.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kamu pernah nggak nih bikin knalpot palsu di sepeda kamu?

ide kreatif masa kecil © 2021 instagram.com

ide kreatif masa kecil-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Kalau zaman kecil duduk di tumpukan kursi pasti udah berasa raja deh.

ide kreatif masa kecil © 2021 instagram.com

ide kreatif masa kecil-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Main ketapel tapi malah kena wajah sendiri pernah nggak?

ide kreatif masa kecil © 2021 instagram.com

ide kreatif masa kecil-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Ceritanya lagi ngasih angin nih, ban-nya ditiup.

ide kreatif masa kecil © 2021 instagram.com

ide kreatif masa kecil-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Di masa kecil, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan sepedamu kan?

ide kreatif masa kecil © 2021 instagram.com

ide kreatif masa kecil-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Hal ini biasanya terjadi setahun sekali waktu Idul Fitri.

ide kreatif masa kecil © 2021 instagram.com

ide kreatif masa kecil-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Wah ada-ada aja nih permainan anak-anak, kamu pernah nggak?

ide kreatif masa kecil © 2021 instagram.com

ide kreatif masa kecil-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Yang masa kecilnya punya rumah pohon pasti asyik banget deh.

ide kreatif masa kecil © 2021 instagram.com

ide kreatif masa kecil-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Biasanya sih main lempar-lemparan gini tuh nggak pakai tabung gas~

ide kreatif masa kecil © 2021 instagram.com

ide kreatif masa kecil-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Masa kecil memang kadang belajar tuh bikin ngantuk ya?

ide kreatif masa kecil © 2021 instagram.com

ide kreatif masa kecil-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

11. Nah main jadi tukang bensin juga seru lho, tapi jangan dinyalain beneran ya keran airnya~

ide kreatif masa kecil © 2021 instagram.com

ide kreatif masa kecil-© 2021 instagram.com/@sukijan.id