Brilio.net - Bagi anak milenial, memunculkan berbagai istilah kekinian itu sudah menjadi hal yang lumrah. Salah satu istilah yang paling populer yang kerap digunakan adalah PHP. Nah, PHP ini merupakan kependekan dari Pemberi Harapan Palsu. Istilah ini digunakan untuk mendeskripsikan orang-orang yang suka memberikan harapan palsu kepada orang lain.

Dalam kehidupan sehari-hari kamu pernah nggak sih kena PHP sama orang lain? Ya, entah untuk tujuan bercanda atau lainnya, kadang PHP ini kerap dilakukan lho. Paling sering sih, istilah PHP atau pemberi harapan palsu ini digunakan untuk menggambarkan kehidupan asmara.

Ya, PHP ini memang menjadi salah satu hal yang paling mengesalkan dalam kehidupan percintaan. Sudah terlanjur bawa perasaan, eh ujung-ujungnya kedekatan kamu sama gebetan cuma sekadar harapan palsu saja.

Eits, tapi istilah PHP ini sebenarnya nggak cuma digunakan untuk menggambarkan kehidupan asmara saja lho. Dalam kehidupan sehari-hari, ada juga orang-orang yang kadang melakukan PHP. Misalnya saja pedagang di pasar atau justru teman kita sendiri yang maksudnya tuh bercanda atau ngasih kejutan buat kita.

Saat di-PHP, kamu pasti rasanya kesal banget kan? Seperti deretan orang-orang berikut ini. Kena PHP oleh orang lain, pasti mereka dongkol banget nih ujung-ujungnya.

Loading...

Penasaran bagaimana PHP yang mengesalkan? Yuk kita simak deretan potret lucu seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (10/5) berikut ini.

1. Bungkusan ini bisa bikin kamu terkejut sebanyak dua kali.

kesal kena php © 2019 berbagai sumber

2. Memang kita itu nggak boleh menilai sesuatu dari tampilan luarnya saja.

kesal kena php © 2019 berbagai sumber

3. Hmm, ini sih membeli durian yang endingnya bukan untung malah buntung.

kesal kena php © 2019 berbagai sumber

4. Cokelatnya kelihatan banyak di luar, taunya didalamnya hanya polosan.

kesal kena php © 2019 berbagai sumber

5. Cara mem-PHP anak kecil. Kasihan nih pasti udah berharap banget.

kesal kena php © 2019 berbagai sumber

6. Kamu harus memerhatikan baik-baik tulisan tersembunyi di bawah angka 1 Kg...

kesal kena php © 2019 berbagai sumber

7. Memang teknik marketing itu ada-ada saja sih. Termasuk yang kayak gini.

kesal kena php © 2019 berbagai sumber

8. Kamu bisa melakukan ini untuk memberi kejutan sama teman.

kesal kena php © 2019 berbagai sumber

9. Mau minum, eh pas diambil ternyata cuma casing HP aja guys.

kesal kena php © 2019 berbagai sumber

10. Udah senang dapat KitKat gratisan, taunya isinya mengecewakan.

kesal kena php © 2019 berbagai sumber

11. Ini juga udah bikin seneng awalnya, pas dibuka....

kesal kena php © 2019 berbagai sumber