×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Pesan lucu yang dibawa pendaki ke gunung ini bikin nyengir

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Pesan lucu yang dibawa pendaki ke gunung ini bikin nyengir

Siapa nih yang suka nulis atau nitip tulisan kayak gini?

12 / 03 / 2019 17:01

Brilio.net - Selain pantai, gunung merupakan salah satu destinasi yang paling diminati oleh para traveler. Melakukan pendakian hingga ke puncak dan menikmati keindahan alam serta matahari terbit di atas gunung. Meski terdengar menyenangkan, namun mendaki gunung tentulah membutuhkan perjuangan yang luar biasa.

Sesampainya di atas puncak, kegiatan yang paling sering dilakukan pendaki bukan lain adalah berfoto. Ya, hal ini tentu saja untuk mengabadikan momen keindahan alam. Menariknya seperti sudah menjadi kebiasaan, kebanyakan orang biasanya sering membawa kertas dan spidol saat mendaki.

Kertas tersebut nantinya akan mereka tuliskan dengan beragam tulisan ajakan atau sekadar titip salam untuk orang yang jauh di sana. Dengan latar ketinggian, hasil foto pun sangat cantik dan ciamik.

Tapi, tampaknya sih tulisan formal seperti itu belakangan ini sudah terlalu mainstream. Buktinya semakin banyak pendaki yang kerap membawa tulisan bahkan spanduk dengan tulisan kocak. Seperti apa contohnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, pesan lucu yang dibawa pendaki, Selasa (12/3).

1. Pecel lele tertinggi di Indonesia deh.

Loading...

pesan lucu pendaki © 2019 brilio.net

2. Sebuah permintaan pengen mendaki bareng Pahlawan Bertopeng.

pesan lucu pendaki © 2019 brilio.net

3. Cuma diajak naik gunung bukan naik pelaminan.

pesan lucu pendaki © 2019 brilio.net

4. Nulis di puncak biar kayak orang-orang.

pesan lucu pendaki © 2019 brilio.net

5. Hmm, ya bener juga sih.

pesan lucu pendaki © 2019 brilio.net

6. Kalau jomblo mau nulis pesan romantisnya buat siapa?

pesan lucu pendaki © 2019 brilio.net

7. Inginkan jadi sarjana.

pesan lucu pendaki © 2019 brilio.net

8. Waduh, pesan terselubung.

pesan lucu pendaki © 2019 brilio.net

9. Nanjak demi selembar nama cewek di kertas yang belum tentu jadi pacar. Dalem banget~

pesan lucu pendaki © 2019 brilio.net

10. Hahah, nggak gitu juga kali.

pesan lucu pendaki © 2019 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    20%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more