Brilio.net - Di tengah dinamika kehidupan perkotaan Indonesia, seringkali kita menyaksikan tingkah laku yang terkesan kurang teratur di sepanjang jalan. Meski tidak boleh dinormalisasi, masih banyak pengguna jalan yang tidak memperdulikan norma-norma lalu lintas yang berlaku. Ketidakpatuhan terhadap aturan dan etika lalu lintas cenderung meningkat.

Hal tersebut tentu menciptakan tantangan baru bagi sistem transportasi dan keselamatan publik. Dalam realitas ini, perlu upaya bersama untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berlalu lintas dengan tertib, sehingga kenyamanan dan keamanan dapat dipertahankan di tengah keramaian kota.

Tingkat orang memang tidak ada yang bisa ditebak. Terkadang mereka melakukan hal-hal di luar dugaan dan terlihat absurd. Hal ini pun membuat orang bertanya-tanya, apa motivasi orang-orang ini melakukan hal sekonyol itu.

Bikin gregetan sekaligus mengundang tawa yang melihat. Berikut beberapa potret kocak tingkah orang di tengah jalan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (29/1).

1. Pak ngapain tidur di tengah jalan.

tengah jalan absurd berbagai sumber

tengah jalan absurd
TikTok/@dreamlessanwar1012