Brilio.net - Berkemah menjadi aktivitas menyenangkan. Selain dapat melihat suasana alam yang indah, rasa penat dan letih bisa terobati selama berkemah. Sensasi mendirikan tenda di bawah langit terbuka dan merasakan udara segar di tengah pepohonan memberikan pengalaman yang tentunya menyegarkan. Di alam terbuka, kamu dapat merasakan kebebasan yang unik, jauh dari rutinitas dan tekanan kehidupan perkotaan.

Selain itu, berkemah memberikan kesempatan untuk mengasah keterampilan bertahan hidup, memasak di alam terbuka, dan belajar menghargai sumber daya alam. Suara-suara alam, seperti riak air atau kicauan burung, memberikan latar belakang yang menenangkan. Dengan semua pengalaman positif tersebut, kemah juga menciptakan kenangan yang tentunya tak terlupakan.

Aktivitas berkemah seperti ini terkadang tidak melulu dilakukan di tempat semestinya. Ada beberapa orang memilih tempat yang tidak biasa. Alhasil, kelakuan mereka terlihat nyeleneh. Seperti beberapa potret berikut ini, dijamin bikin kamu cekikikan dan tepuk jidat melihatnya. Berikut potret lengkapnya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/1).

1. Ngapain bangun tenda kalau cuma di rumah bang.

kemah di tempat nyeleneh berbagai sumber

kemah di tempat nyeleneh
1cak.com