Brilio.net - Salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh kawula muda adalah berkemah di alam bebas. Sebagai pecinta alam, biasanya mereka akan menjelajahi hutan, gunung, untuk menikmati keindahan alamnya bahkan sampai menginap berhari-hari.

Indonesia sebagai wilayah yang terkenal dengan bentang alam yang indah dengan hutan hujan dan pegunungan yang membentang, lumayan banyak menyediakan lokasi menarik untuk berkemah.

Mulai dari kaki gunung, hutan belantara, tepi danau, tepi sungai, sampai tepi pantai jadi spot yang menarik untuk dijadikan tempat berkemah. Nah, biasanya jika hendak berkemah seseorang akan memepersiapkan berbagai perbekalan dan perlengkapan.

Makanan, minuman, obat-obatan, tenda, lampu senter, kompor portable, dan perlengkapan untuk tidur seperti jaket, matras, dan sleeping bag, wajib dipersiapkan dengan matang. Selain itu, tepat yang pilih untuk berkemah pun harus dipastikan aman dari hewan buas dan cuaca yang ekstrem.

Kalau tidak, bisa terjadi hal nyeleneh seperti ini lho. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (7/5), berikut sebelas potret kocak orang saat kemah.