Brilio.net - Sepatu bukan barang asing bagi manusia. Setiap ke sekolah atau kerja kita pasti mengenakan sepatu. Para ahli sejarah memperkirakan sepatu pertama kali dibuat sekitar zaman es atau lima juta tahun lalu. Kala itu sepatu dibuat dari kulit binatang. Sebagaimana yang ditemukan di pedalaman Missouri, Amerika Serikat, yang diperkirakan berasal dari 8000 SM.

Fungsi sepatu tak lain untuk melindungi kaki agar tetap aman ketika berjalan. Selain itu sepatu bisa menunjang penampilan seseorang. Sepatu formal seperti pantofel bisa menunjang penampilan kamu agar terlihat rapi dan berkharisma. Sementara sepatu kets dengan desain ciamik, membuat si pemakainya terlihat lebih keren.

Semakin ke sini, desain sepatu mengalami banyak perubahan. Dari yang semula terlihat monoton, desain sepatu sekarang lebih fleksibel, unik, dan warna-warni. Seperti deretan potret kocak desain sepatu nyeleneh berikut ini. Brilio.net melansir dari berbagai sumber, ini dia 11 potret kocak desain sepatu antimainstream, Sabtu (6/5).

1. Kalau ketemu kaki orang ularnya bisa matok nggak, ya?

desain sepatu cowok nyeleneh © berbagai sumber

foto: Facebook/Tian