Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, kamu pernah nggak sih menemukan momen tak terduga ketika berada di pinggir jalan? Mulai dari momen menyeramkan hingga yang kocak dan bikin ngakak. Momen seperti itu biasanya buah dari tingkah orang-orang yang memang absurd banget. Nggak jarang momen tak terduga yang nyeleneh itu membuat kita geli dan pengen ketawa.

Entah apa motifnya, kelakuan beberapa orang-orang di pinggir jalan ini memang mengundang pertanyaan, asumsi, dan juga penampakannya yang nyeleneh abis. Ada yang naik motor dengan gaya nyeleneh, cosplay, sampai kedapatan buang air sembarangan. Pokoknya nggak banget deh.

Lebih kocak lagi kalau kejadian itu berhasil diabadikan kamera. Seolah nggak mau ketawa sendiri, potret tersebut pun dibagikan dan tersebar di media sosial. Hasilnya benar-benar geleng kepala dan bikin ngakak.

Beberapa potret kocak orang di pinggir jalan ini pun bisa kamu lihat berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (2/5), ini dia sebelas potret kocak orang di pinggir jalan yang absurd abis.