Brilio.net - Masa sekolah adalah masa yang penuh dengan kenangan. Selain belajar yang jadi kegiatan utama, di sekolah juga banyak sekali hal yang kamu lakukan seperti bermain bersama, makan di kantin, atau melakukan eksperimen menegangkan di laboratorium IPA.

Selain itu, hal yang tentu nggak bisa dilupakan saat masih sekolah adalah kegiatan upacara bendera. Kegiatan yang biasanya dilaksanakan setiap Senin pagi ini merupakan kegiatan wajib bagi seluruh siswa, dan segenap tenaga pendidik dan kependidikan.

Dalam upacara, semuanya akan berbaris berdasarkan kelasnya masing-masing. Akan ada prosesi mengibarkan bendera merah putih oleh paskibra sekolah, menyanyikan lagu kebangsaan, lagu wajib nasional, dan juga mendengarkan secara khidmat nasihat dari kepala sekolah.

Tapi, kamu pernah nggak sih mengalami atau melihat hal kocak saat upacara bendera? Pokoknya kalau dilihat lagi potretnya bisa bikin kamu senyum kecut. Seperti potret kocak berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (2/5), ini dia deretan potret kocak saat upacara bendera.

1. Kamu punya nggak sih teman yang nyeleneh abis kayak gini? Tiap berangkat sekolah selalu aneh bikin tepuk jidat.

Potret kocak saat upacara bendera Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaripelajar