Brilio.net - Tentu merupakan hal penting sebagai pemilik warung untuk memberitahukan bahwa warungnya sedang tutup. Pertama, memberikan informasi tentang jadwal tutup membantu pelanggan untuk mengelola waktu dan merencanakan kunjungan mereka dengan lebih baik. Ini membantu menghindari kekecewaan dan ketidaknyamanan karena datang ke warung hanya untuk menemukan bahwa itu sedang tutup.

Selain itu, memberitahukan bahwa warung tutup juga menciptakan transparansi dan hubungan yang baik antara pemilik warung dan pelanggan. Dengan memberikan informasi tentang jadwal operasional, pemilik warung menunjukkan sikap profesionalisme dan kepedulian terhadap kepuasan pelanggan. Karena memang sudah seharusnya pelanggan tau kapan warung tutup dan kapan buka.

Namun ada nih yang justru memberi informasi warungnya tutup dengan cara nyeleneh. Alih-alih membuat pelanggan paham, pemberitahuan tersebut justru malah bikin yang lihat nggak habis pikir, kayak nggak niat jualan. Lihat aja nih potret kocaknya. Semuanya dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (17/1).