Brilio.net - Untuk tampil percaya diri, biasanya beberapa orang memilih pergi ke salon. Di sana orang bisa berkonsultasi soal penampilan, termasuk meminta gaya rambut sesuai keinginan. Salon menawarkan berbagai layanan mulai dari potongan rambut hingga perawatan warna yang dapat meningkatkan kesehatan dan penampilan pada rambut.

Namun, masalahnya orang-orang meski merogoh kocek untuk bisa pergi ke salon. Karena pengalaman di tempat itu bisa membawa dampak pada kebutuhan estetika dan rasa percaya diri seseorang. Perubahan penampilan yang diberikan oleh penata rambut khususnya dapat memberikan kepuasan dan meningkatkan suasana hati.

Selain masalah finansial, orang kadang terhalang pergi ke salon karena jaraknya yang cukup jauh. Karena itu gambar-gambar di bawah ini adalah bentuk kreativitas orang-orang menciptakan alternatif ketika salon sulit dijangkau.

Lihat saja kumpulan potret kocak orang berasa ke salon yang dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (20/11). Meski seadanya pelayanannya tentu tak kalah oke dengan salon beneran. Bener-bener bikin nggak habis pikir.